Improvement Toyota Calya, Henry Tanoto: 310.384 Unit, Anton: Memikat Hati
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Improvement Toyota Calya, Henry Tanoto: 310.384 Unit, Anton: Memikat Hati

Minggu, 17 Juli 2022,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID- PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan improvement pada Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV). Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.
 
Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengungkapkan bahwa permintaan pasar automotive akan kendaraan segmen MPV Toyota terus meningkat. 

" MPV adalah singkatan dari Multi Purpose Vehicle, sesuai dengan namanya MPV diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanannya. Toyota Calya sendiri menguasai Market MPV Entry hingga 58,8% di tahun 2021 diseluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, " Ungkapnya. Minggu, 17 Juli 2022.
 
Ia mengatakan, bahwa market share Kalla Toyota di tahun 2021 mencapai 37,2% lebih tinggi dibanding 2020, yakni 32,4% di masa pandemi dan 2019 sebesar 34,4% sebelum pandemi. 

" Capaian ini tidak terlepas dari beragam program dan promo terbaik yang Kalla Toyota hadirkan,” pungkas Robby Wijaya.
 
Sementara itu Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, sejak pertama launching di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi. 

" Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2% pada kelas Entry MPV. Angka ini berhasil membuat Toyota Calya mendominasi pasar di kelasnya, " Jelasnya. 
 
Lanjutnya, supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas. 

" Seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat, " Imbuh Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.
 
Sementara di dalam, kehadiran fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi termutakhir, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap. 

" Harapannya, New Calya mendapatkan respons positif di segment mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas, " Ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.
 
Dengan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed yang sangat pas untuk pasar Indonesia, kehadiran New Calya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya Entry MPV. 

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler