Rostang Aras Dilantik Komandan MENWA Sub Kabupaten Bone
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Rostang Aras Dilantik Komandan MENWA Sub Kabupaten Bone

Selasa, 15 November 2022,


BONE.WARTASULSEL.ID-Rostang  Aras, S. Ag, S. Pd  dilantik sebagai Komandan MENWA Sub Kabupaten Bone oleh Komandan Komando MENWA Wolter Mongisidi, *Andi Rahmatullah, S. Sos, S. E., M. Si., M. H* bersama 8 Komandan Sub Kabupaten/Kota se- SULSEL.

Rostang Aras, S. Ag,  S. Pd  menyampaikan dalam pernyataan tertulisnya kepada awak media Wartasulsel, Ahad malam 13 November 2022.

"momen pelantikan tersebut, DANMEN Wolter Mongisidi,  Andi Rahmatullah Menitip pesan kepada seluruh DanSub Kab/Kota se-SULSEL yang telah diambil sumpahnya untuk menyebarkan Duaja Resimen Mahasiswa di masing masing  sudut kota/kabupaten, agar eksistensi MENWA tetap terpancar dan memberi aura  positif bagi masyarakat umum," jelas Rostang Aras.

Lanjut Rostang Aras, yang telah menerima titah sebagai Nahkoda Resimem Mahasiswa Sub Kabupaten Bone mengatakan, "Siap melanjutkan Nawa cita leluhur tentang Kejayaan MENWA, serta siap bersinergi ke semua lini untuk kemajuan MENWA Bone. Kreatif, Inovatif, Dan Solutif adalah indikator penting yang harus terpatri dalam raga setiap pemimpin," pungkasnya.

Syapril Mappatoba, SE, Sy, ME  Selaku Staf Perencanaan MENWA Wolter Mongisidi menambahkan, "Kegiatan Pelantikan Kali Pertama diselenggarakan dengan sangat meriah, dan alhamdulillah selesai dengan hikmat", tutupnya.

 **QMH*AHAS**
loading...

TerPopuler