Babinsa Kelurahan Bila Mendatangi Rumah Tidak Layak Huni Di Wilayahnya
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

Babinsa Kelurahan Bila Mendatangi Rumah Tidak Layak Huni Di Wilayahnya

Selasa, 31 Januari 2023,

LURAH BILA BERSAMA BABINSA DAN BHABINKANTIBMAS 

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Babinsa Koramil 1423-01/Lalabata, Kodim 1423/Soppeng Kelurahan Bila ,Koptu Sujarna beserta Lurah Bila dan Bhabinkantibmas mendatangi rumah warganya di Jl.Mangkawani Kelurahan  Bila  Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng  sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos)dengan warga binaannya. Selasa (31/01/2023)

Babinsa Koptu Sujarno secara langsung mendatangi salah satu warganya yang bernama Mastang di Jl.Mangkawani untuk mendengar langsung keluhan warganya tentang apa kesulitan yang dialaminya selama ini.Rumah Mastang janda anak 1( satu) merupakan rumah tidak layak huni (RTLH).

Melihat kondisi rumah tersebut memang sangat memprihatinkan kondisinya, rumah tersebut tidak memenuhi kriteria rumah sehat, karena keterbatasan biaya.

Babinsa  beserta Pak ,Lurah dan Bhabinkantibmas mengecek secara langsung untuk memberikan solusinya kepada warganya sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan.

Koptu Sujarno  juga selalu mengajak kepada warga agar jangan sungkan-sungkan jika ada suatu permasalahan yang terjadi segera hubungi Babinsa.

"Mari kita selesaikan segala permasalahan bersama-sama dengan kerjasama yang baik segala permasalahan akan menjadi ringan.”Ujar Koptu Sujarno 

Kegiatan Komunikasi sosial merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi,meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara babinsa dengan warganya sehingga terbangun hubungan yang baik untuk saling membantu dan saling mengisi.Sehingga akan tercipta Kemanunggalan TNI dan rakyat
loading...

TerPopuler