Kalla Toyota Trust Soft Opening Showroom, Hendrayansyah: Coverage Area
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kalla Toyota Trust Soft Opening Showroom, Hendrayansyah: Coverage Area

Sabtu, 11 Mei 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID - Kalla Toyota Trust merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jual beli kendaraan bekas berkualitas. Salah satu benefit yang  diberikan diantaranya memberi kemudahan kepada pelangan untuk melakukan trade in kendaran lamanya ke Toyota terbaru dengan proses yang cepat, mudah dan aman. 

Kalla Toyota Trust baru saja melakukan soft opening Showroom barunya yang yang berlokasi di komplek ruko Jl. Jendral Sudirman, Kota Palopo. Kegiatan soft launching ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Palopo dan mitra dari Toyota Value Chain. Kegiatan kali ini berjalan lancar dengan prosesi pemotongan tumpeng yang menandakan soft launching Kalla Toyota Trust Palopo.

Kita harus cerdas dan cepat menangkap setiap peluang yang ada untuk meningkatkan kualitas layanan kita kepada customer. dengan dibukanya Pooling Toyota Trust Palopo ini maka lengkaplah sudah layanan Kalla Toyota Cabang Palopo yakni, penjualan mobil baru Toyota, service kendaraan, layanan trade in, serta penjualan mobil bekas. 

"Semoga dengan lengkapnya layanan kita ini dapat meningkatkan penjualan di coverage area kami,” ungkap Hendrayansyah selaku kepala cabang Kalla Toyota Palopo.

Di dalam showroom Toyota TRUST Palopo saat ini terdisplay belasan unit dengan berbagai macam pilihan brand mobil terutama toyota dengan kondisi unit yang berkualitas. 

"Selain display mobil bekas tersebut, layanan yang tersedia lainnya adalah free taksasi bagi customer yang ingin melakukan trade in atau tukar tambah dari mobil lama semua merek ke mobil toyota baru,"  pungkas Hendrayansyah.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. 

*QMH. Yoga. Caca*
loading...

TerPopuler