Kapolres Didampingi Ny. Nadia Salurkan Bantuan, Safi'i: Berjibaku dengan Lumpur
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kapolres Didampingi Ny. Nadia Salurkan Bantuan, Safi'i: Berjibaku dengan Lumpur

Selasa, 21 Mei 2024,


LUWU.WARTASULSEL.ID - Di bawah kendali AKBP Safi'i Nafsikin dan kepedulian Alumni AKPOL 2002 serta personil Polres Palopo, bantuan kepedulian itu dapat disalurkan bagi warga korban terdampak banjir dan tanah longsor.

Bantuan logistik yang disalurkan di wilayah Kecamatan Latimojong, harus memakan waktu yang cukup lama untuk menuju lokasi titik penyaluran bantuan. 

Untuk menuju Desa Pangi, Kecamatan Latimojong, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin dan para personil yang menggunakan kendaraan roda 4 (mobil 4 WD) dan roda dua (motor trail) harus berjibaku dengan lumpur dan akses yang terjal.

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin dan personil dengan kepiawaian yang mereka miliki, maka bantuan logistik yang dibawa
tersebut dapat tiba di wilayah pemukiman warga yang terisolir, dengan berjalan kaki.

Di Desa Pangi, Safi'i Nafsikin, mengatakan, bahwa bantuan logistik yang disalurkan merupakan kepedulian Alumni AKPOL 2002 untuk warga yang masih terisolir.

"Alhamdulillah, bantuan kepedulian dari Alumni AKPOL 2002 dapat disalurkan kepada warga yang masih terisolir, tepatnya di Desa Pangi Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu. Terima atas kepeduliannya dan terima kasih para personil Polres Palopo,"  ujar Safi'i Nafsikin. Senin, 20 Mei 2024 kemarin, di Desa Pangi Kecamatan Latimojong Kabupaten Luwu, saat bersama personil Polres Palopo salurkan bantuan logistik terhadap warga terdampak.

Atas bantuan kepedulian dari Alumni AKPOL 2002, warga yang masih terisolir menyambut hangat kehadiran Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin beserta personil.

Selain itu, sosok pendamping Safi'i Nafsikin, yang tak lain adalah Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Nadia Safi'i, turut berjibaku melawan lumpur dan akses terjal dalam penyaluran bantuan logistik di Desa Pangi.

Dan diketahui, Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin dan jajarannya, sejak peristiwa musibah banjir bandang dan tanah longsor menerjang Kabupaten Luwu, eksistensi seorang Pimpinan Tinggi di Kepolisian Resor Palopo patut diapresiasi.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler