PMK Unanda Palopo Drop Bansos, Novianti: Bajo Barat, Husna: Asesmen Tim Lapangan
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

PMK Unanda Palopo Drop Bansos, Novianti: Bajo Barat, Husna: Asesmen Tim Lapangan

Sabtu, 11 Mei 2024,
 
LUWU.WARTASULSEL.ID- Bahu membahu dengan rasa solidaritas yang tinggi, Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK) Universitas Andi Djemma (Unanda) drop bantuan sosial di Posko bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Posko Aliansi Relawan Palopo di Desa Saronda Bajo Barat Luwu Sulawesi Selatan.

Drop bansos untuk korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor Luwu, di Posko Aliansi Relawan Palopo dipimpin langsung oleh ketua rombongan PMK Unanda Novianti.

Novianti, mengatakan, semoga bansos ini bermanfaat untuk keluarga dan saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam.

"Bencana alam berupa banjir dan tanah longsor yang ada di Bajo Barat,"  ujar Novianti, Ketua rombongan PMK Unanda Palopo. Sabtu, 11 Mei 2024, saat drop bansos di lembaga Cevorum.

Penyerahan bantuan sosial kemanusiaan oleh PMK Unanda, diterima Husna, dari lembaga Cevorum. Ia mengungkapkan, bahwa bantuan kemanusiaan ini kita salurkan langsung warga yang terdampak bencana alam banjir bandang.

"Bagi warga yang terdampak bencana alam dan berdasarkan dari asesmen tim lapangan kita,"  ungkap Husna, yang dipercayakan sebagai bendahara Posko Relawan Palopo. 

*QMH. Awie. Yoga*
loading...

TerPopuler