DPC GRIB JAYA Tubaba Audensi Dengan Pemkab Tubaba
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

DPC GRIB JAYA Tubaba Audensi Dengan Pemkab Tubaba

Rabu, 19 Juni 2024,


TUBABA.WARTASULSEL.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kabupaten Tulangbawang Barat Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Menjadi Fasilitator Keluhan Masyarakat.

Iwan TB bersama rombongan pengurus DPC,PAC GRIB JAYA Kabupaten Tubaba gelar silaturahmi dan audiensi dengan pemkab Tubaba (19/06/2024) di ruangan Sekertaris Daerah (Sekda) Tubaba, guna menyelaraskan program DPC GRIB JAYA.

"Terimakasih atas waktu dan kesempatan untuk kami DPC, PAC GRIB JAYA Tubaba dapat berkenalan dengan Sekda Tubaba beserta jajarannya selain itu saya Iwan TB sebagai Ketua mewakili segenap pengurus DPC, PAC GRIB JAYA Tubaba menyampaikan terkait program yang sudah kami kemas dengan nama Ekamas yang artinya ekonomi kerakyatan masyarakat ", Ungkap Iwan TB.

Selain itu Iwan juga menyampaikan untuk program Ekamas siap berkolaborasi atau kerjasama dengan pemkab Tubaba.

"Untuk program Ekamas salah satunya adalah program bebek jumbo yang kami dapatkan bibitnya dari provinsi Jawa Timur besar harapan program ini kedepannya dapat diterima oleh masyarakat Tubaba sehingga dapat membantu peningkatan ekonomi masyarakat ", Jelasnya.

Menyusul Novriwan Jaya selaku Sekda Tubaba mengatakan kami dari pemkab menyambut baik apa yang menjadi program DPC GRIB JAYA Tubaba.

"Saya sangat mendukung apa yang menjadi program DPC GRIB JAYA, terlebih apa yang disampaikan oleh Iwan TB sejalan dengan 
sejalan dengan pemerintah kabupaten tulang bawang Barat.Harapan saya DPC GRIB JAYA Tubaba dapat menjadi fasilitator terkait keluhan masyarakat, karena masyarakat kita sangat membutuhkan Fasilitator secara menyeluruh silahkan berkordinasi dengan para pihak guna membantu masyarakat," Cetusnya.

Disambung oleh Sopianur selaku Kadis Pemberdayaan Masyarakat (PMD) Tubaba, "Berharap untuk memperdalam terkait program bebek jumbo sangat sejalan dengan apa yang menjadi target bahwa di kabupaten Tulangbawang Barat adalah lumbung ternak", Pungkasnya.
loading...

TerPopuler