Kapolres Soppeng Kembali Gelar Safari Jum'at
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

Kapolres Soppeng Kembali Gelar Safari Jum'at

Jumat, 14 Juni 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA kembali melaksanakan safari jumat di masjid Nurussyafaati Desa Kampiri Kecamatan Citta,Jum'at 14/6/2024.

Safari Jumat yang dilaksanakan diawali dengan Khutbah yang dibawakan oleh Kabag Ren AKP Zainuddin yang dilanjutkan dengan pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah.

Dalam kesempatannya,Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman "mengucapkan terima kasih kepada Panitia Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jumat khususnya di Masjid ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi.

Ia menjelaskan tentang hakikat rasa syukur yang harus selalu kita syukuri atas pemberian Nikmat oleh Allah Subhanahu Wata Ala, baik itu Nikmat harta maupun nikmat sehat.

Dalam kesempatannya yang sama Kapolres Soppeng juga menjelaskan terkait situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Soppeng yang relatif kondusif,namun ada beberapa kejahatan konvesional yang marak terjadi seperti Kekerasan Dalam Rumah Tangga kemudian Judi Online.

Kapolres Soppeng mengimbau kepada seluruh jemaah agar memantau pergaulan anak, sehingga dapat bersinergi dalam mencegah peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Soppeng.

Jelang Pilkada 2024,mantan Kapolres Palopo mengajak kepada para Jamaah untuk bijak bermedsos baik menyebarkan berita maupun mengomentari postingan yang belum tentu kebenarannya, jangan sampai kita terjerat Undang Undang ITE ujaran kebencian, hati - hati para Jamaah sekalian.

Dirinya juga mengajak para Jamaah untuk senantiasi mendoakan para pemimpin - pemimpin kita dalam melaksanakan tugas - tugasnya, jauhi segala sesuatu yang dapat menimbulkan perpecahan dimayarakat meski pilihan berbeda,pungkas Mantan Kapolres Palopo.

Diakhir kegiatan safari Jum'at,Polres Soppeng membagikan makanan gratis kepada para jamaah masjid.
loading...

TerPopuler