Pamflet Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng,H.Suardi Haseng:Itu Deklarasi Pasangan
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

Pamflet Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng,H.Suardi Haseng:Itu Deklarasi Pasangan

Minggu, 30 Juni 2024,

PAKET BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SOPPENG,H,SUWARDI HASENG/SELLE KS.DALLE

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Jelang pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng pada bulan Agustus 2024 mendatang,dari sekian bakal calon  Bupati dan Wakil Bupati baru satu pasangan yang menentukan paketnya.

Hal itu dibuktikan dengan penyebaran pamflet salah satu bakal calon Bupati dengan Wakil Bupati Soppeng dengan akronim" SUKSES "sejumlah titik diwilayah Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.

Sementara bakal calon Bupati Soppeng H.Suwardi Haseng dikonfirmasi terkait penyebaran pamflet sejumlah titik diwilayah kabupaten Soppeng mengatakan bahwa, penyebaran pamflet tersebut bahagian dari deklarasi pasangan atau paket untuk bertarung pada Pilkada Soppeng November 2024 mendatang.

"Penyebaran pamflet dengan akronim "SUKSES",itu sudah deklarasi "Ucap Suardi Haseng anggota DPRD Provinsi Sulawesi dari fraksi Golkar, Minggu 30/6/2024

Sekadar diketahui, sejumlah bakal calon Bupati Soppeng yang akan bertarung pada Pilkada Soppeng 2024 yang belum menentukan paket pasangan yakni A.Mapparemma (PDIP) Samsuniang (PDIP),Lutfi Halide (Nasdem) Syahruddin M.Adam(Golkar)

#HNR#

loading...

TerPopuler