PORPAMDA, Perumda TM Palopo Berhasil Menyabet Juara, Dirut:Memberikan Kontribusi Terbaiknya
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

PORPAMDA, Perumda TM Palopo Berhasil Menyabet Juara, Dirut:Memberikan Kontribusi Terbaiknya

Sabtu, 29 Juni 2024,


MAKASSAR.WARTASULSEL. ID - Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah (PORPAMDA) se - Sulawesi Selatan Tahun 2024 resmi ditutup. Jumat, 28 Juni 2024, di Makassar.

Kegiatan yang dihelat setiap dua tahun sekali itu, dimulai pada hari Rabu, 26 Juni 2024. Di mana Perumda Air Minum Kota Makassar selaku tuan rumah. 

PORPAMDA kali ini diikuti oleh 24 Kabupaten/Kota yang mempertandingkan tujuh cabang olahraga, antara lain bulutangkis, tenis lapangan, tenis meja, volly, futsal, catur dan vocal.

Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo mengikutsertakan 10 orang atlet dan  2 Official didampingi langsung oleh Direktur Utama Perumda TM (Tirta Mangkaluku), Ir. M Tawakal dan akan berkompetisi dalam cabang olahraga bulutangkis, tenis meja dan futsal.

Dirut (Direktur Utama) Perumda TM Kota Palopo Ir. M. Tawakkal, M.M, mengatakan, bangga dengan hasil yang diperoleh dalam PORPAMDA (Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Daerah) kali ini.

“Terima kasih atas antusias dan usaha rekan-rekan dalam Porpamda kali ini. Semoga selanjutnya, dapat memberikan kontribusi terbaiknya pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas),"  ujar Dirut Perumda TM Kota Palopo, Ir. M Tawakal, sembari menegaskan, bahwa atlet yang bertanding di ajang tersebut, merupakan atlet berprestasi yang kami miliki.
   
Adapun juara yang berhasil diraih oleh Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo yakni : 

Pada cabor tenis meja meraih juara 2 untuk kategori ganda putra, pada cabor Bulutangkis kategori ganda campuran meraih juara 1, kategori ganda putra meraih juara 1 dan kategori tunggal putra berhasil meraih juara 1 sedangkan untuk cabor futsal tim Perumda TM Kota Palopo gugur di babak 8 besar, namun 2 atlet Perumda TM Kota Palopo diikutkan untuk seleksi ketahap selanjutnya yang dipilih langsung oleh pelatih Futsal Porpamnas.

Perlu diketahui, nantinya para juara setiap cabang olahraga pada kegiatan Porpamda itu akan mewakili Provinsi SulSel di Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) ke VII Tanggal 4-7 Agustus 2024 di Makassar.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler