Ratusan Peserta Mengikuti Lomba Domino Press Trisal Tahir, Ketua: Dukungan Relawa
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

Ratusan Peserta Mengikuti Lomba Domino Press Trisal Tahir, Ketua: Dukungan Relawa

Minggu, 23 Juni 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Sekitar 250 orang hadir untuk mengikuti lomba domino press yang digelar relawan Trisal Tahir, di Posko Trisal Tahir di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Antusias peserta cukup membludak, terlihat para pencinta domino press dari berbagai kalangan turut mendaftarkan diri di meja panitia.

Di Posko Juang Trisal Tahir, Bacalon Wali Kota Palopo, Ketua Panitia Domino Press, Hasrianto, mengatakan, bahwa kegiatan ini cukup mendadak, dikarenakan informasi yang kami sebar tidak cukup sehari, namun peserta yang ikut luar biasa.

"Lomba ini kita adakan merupakan dukungan dari relawan Trisal Tahir dan H. Zirmayanto selaku tuan rumah,"  ujar Ketua Panitia Domino Press Hasrianto. Sabtu, 22 Juni 2024 malam, di Posko Juang Trisal Tahir, saat lomba domino press berlangsung.

Hasrianto yang akrab disapa Atto, mengungkapkan, selain peserta yang membludak, kami berterima kasih kepada para relawan Trisal Tahir.

"Dikarenakan dengan kegiatan tersebut, dapat terbangun silaturahmi sesama relawan Trisal Tahir,"  ungkap Atto.

Dan untuk diketahui pemenang dari lomba Domino Press Trisal Tahir, Ari dan partner keluar sebagai juara 1, juara 2 Ahyat dan Partner, masing masing mendapatkan hadiah yang cukup menarik. Domino press berakhir hingga pukul 02.00 dini hari.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler