Arif Andi Gajong Nilai Rekam Jejak Kinerja dan Prestasi Andi Islamuddin Layak Bupati Bone
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Arif Andi Gajong Nilai Rekam Jejak Kinerja dan Prestasi Andi Islamuddin Layak Bupati Bone

Rabu, 24 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Pengamat  Politik Sulawesi Selatan, Arif Andi Gajong memaparkan berbagai hal terhadap sosok H. Andi Islamuddin yang menyangkut Rekam Jejak, Kinerja dan Prestasi sebagai Birokrat di Kabupaten Bone dan Provinsi SULSEL, serta kemampuan leadership membawahi beberapa jabatan penting mulai dari Camat sampai sebagai PJ. Bupati Bone.

Syarat untuk menjadi pemimpin yang baik adalah menjadi bawahan yang baik, yang perlu di garis bawahi, "Andi Islamuddin ini sudah dipimpin 3 bupati yang berbeda di Bone. 
Selalu terpakai jasanya di setiap  kepemimpinan di Bone ini, itu membuktikan SDM Andi Islamuddin di butuhkan oleh pemerintah daerah," tutur Arif Andi Gajong.

Ketika saya tanyakan kenapa mau maju sebagai calon bupati Bone, bukankah banyak hal yang harus dipertaruhkan?

"Beliau (Andi Islamuddin) menjawab, banyak persoalan di Kabupaten Bone ini yang membutuhkan penanganan serius,  ini yang saya maksud panggilan jiwa Andi Islamuddin untuk mewakafkan diri demi kemaslahatan masyarakat di Kabupaten Bone, mari bersama-sama, bahu-membahu membangun Bone Maju," ungkapnya.

Lanjutnya, "Integritas leadership yang kuat dan bagus, harus berjalan beriringan dengan ide dan gagasan program yang baik ini yang melekat dalam diri Andi Islamuddin, semangat juangnya saya maknai sebagai salah satu jiwa petarung seorang putra pejuang (veteran)," jelasnya.

Kinerjanya selama menjabat PJ. Bupati Bone telah menjadi tolak ukur keberhasilan beliau, "ini impian kita seluruh masyarakat di Kabupaten Bone yakni hadirnya sosok pemimpin yang mampu menjawab segala tantangan zaman, tantangan perubahan yang terus menerus terjadi pada hari ini," urai Arif Andi Gajong. 

Tidak akan ada ide dan gagasan yg baik dan besar ketika tidak diiringi kepemimpinan atau leadership yang kuat,
"diantara banyaknya figur yang bersedia maju di Pilkada Bone ini, hanya Andi Islamuddin yang saya katakan layak dan memenuhi syarat-syarat untuk menjadi pemimpin di Bone," tutup Arif Andi Gajong *QMH*AHAS"
loading...

TerPopuler