Azis Alkatiri Jubir Tim Tegak Lurus: Andi Islamuddin Buktikan Tekad dan Keseriusan Bertarung
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Azis Alkatiri Jubir Tim Tegak Lurus: Andi Islamuddin Buktikan Tekad dan Keseriusan Bertarung

Kamis, 18 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID Beredarnya isu politik yang banyak diperbincangkan dikalangan Penggiat politik akhir akhir ini menjelang tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bone pada PILKADA 2024.

Berkembang belakangan ini terkait  adanya sejumlah Partai Politik (Parpol) telah diatur atau dikuasai pihak tertentu untuk mendorong figurnya Bertarung di PILKADA Bone 2024.

Hal itu tersebut ditanggapi Azis Alkatiri,  Jubir  Tim Tegak Lurus, Andi Islamuddin. Ia menyebut bahwa dari data diperoleh, saat ini belum ada figur bakal calon yang dipastikan mendapatkan dukungan Parpol.

Azis yang telah ditunjuk sebagai Juru Bicara (Jubir) Bakal Calon Bupati Bone, Andi Islamuddin menilai informasi tersebut tidak benar.

Dirinya menilai bahwa, saat ini masing-masing figur yang ingin maju pada Pilkada Bone 2024 masih berupaya untuk meyakinkan para pimpinan Parpol dipusat.

"Ada informasi bahwa pengusaha inilah yang menguasai Parpol. Bagi kami itu informasi tidak jelas sumbernya," tutur Azis ke awak media Wartasulsel, Kamis 18 Juli 2024 disalah satu Cafe dan Restauran di Jalan Jenderal Sudirman, kota Watampone,. Kabupaten Bone.

Dia melanjutkan, dari beberapa figur yang digadang-gadang akan bertarung pada Pilkada 2024. 

Justru, langkah Andi Islamuddin yang dengan berani mengundurkan diri sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bone menjadi bukti bahwa dirinya siap bertarung dan punya potensi untuk diusung beberapa Parpol.

"Meninggalkan posisi sebagai Pj Bupati yang masih ada sampai kurang lebih satu tahun,  itu merupakan langkah berani. Dengan demikian sebagai bukti bahwa memang kita siap dalam segala hal untuk maju, termasuk mendapatkan dukungan Parpol," jelasnya.

Kendati optimis mendapatkan kursi, Azis masih merahasiakan terkait dengan partai yang telah membangun komunikasi dan komitmen bersama dengan Andi Islamuddin.

"Kita lihat saja ke depan, namun paling penting bahwa momen beliau mengundurkan diri merupakan bukti bahwa ada tekad dan  keseriusan maju di PILKADA Bone 2024," tutupnya.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler