Bacalon Wali Kota Palopo, Putri Dakka, Miliki Calon Wakil, Didit: Berjuang Bersama HB
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Bacalon Wali Kota Palopo, Putri Dakka, Miliki Calon Wakil, Didit: Berjuang Bersama HB

Minggu, 28 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Bakal Calon Wali (Bacalon) Kota Palopo, Putri Dakka, kini sudah memiliki calon wakil di Pilwalkot (Pemilihan Wali Kota). Putri Dakka, dipastikan akan berpasangan dengan Ketua PPP Kota Palopo Haidir Basir.

Dan kabar itu pun dipastikan setelah keduanya, melakukan pertemuan di Jakarta. Sabtu, 27 Juli 2024.

Terkait hal itu, Juru Bicara (Jubir) Putri Dakka, Didit Prananda, yang dikonfirmasi membenarkan pertemuan yang berlangsung di Jakarta. Menurutnya, bahwa keduanya keduanya memang membahas Pilkada serta kesamaan visi dan misi untuk kotak Palopo.

"Iya (benar) tadi siang (bertemu) di Jakarta. Bahas (Pilkada) Palopo,"  ujar Didit, saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp, malam tadi.

Soal keduanya, akan berpasangan, Didit tak menampik, jika itu akan terjadi.

"Kalau (berpaket), saya tidak bilang tidak, tapi Insyallah (sudah fix). Karena, keduanya ada kesamaan visi tentang Kota Palopo. Sehingga, itu yang buat Ibu (Putri) cukup yakin untuk berjuang bersama pak HB,"  cetusnya.

Dalam waktu dekat, keduanyan, akan menerima B1 KWK sebagai syarat untuk mendaftar di KPU.

"Insyallah, dalam waktu dekat, keduanya, menerima B1 KWK dari partai pengusung,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini, ada dua partai yang diprediksi bakal mengusung Putri Dakka yaitu PDIP dan PAN. Itu setelah PDI dan PAN telah menyerahkan rekomendasi beberapa waktu lalu. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler