KAPOLRES Bone Hadiri Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Bone
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

KAPOLRES Bone Hadiri Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Bone

Senin, 22 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Selaku Pembina   Bhayangkari Cabang Bone, KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.H., S.IK., M.H. menghadiri Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Bone yang diselenggarakan di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Senin 22 Juli 2024. 


Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Ny. Siska Erwin Syah, para ketua ranting, dan anggota Bhayangkari Cabang Bone.

Dalam kesempatan tersebut, KAPOLRES  Bone selaku Pembina Bhayangkari memberikan arahan tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Polri dan pentingnya hidup sederhana dalam bermasyarakat. AKBP Erwin Syah menekankan bahwa Bhayangkari sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugasnya, memiliki peran penting dalam mendukung tugas-tugas POLRI.

"Bhayangkari harus selalu menjaga citra POLRI dengan berperilaku baik dan sopan santun dalam bermasyarakat," ujar AKBP Erwin Syah.

Selain itu, AKBP Erwin Syah juga mengingatkan para Bhayangkari untuk selalu hidup sederhana dan tidak bergaya hidup mewah. "Sebagai istri anggota POLRI, kita harus selalu ingat bahwa suami kita adalah pelayan rakyat. Oleh karena itu, kita harus hidup sederhana dan tidak bergaya hidup mewah," tegasnya. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler