KAPOLRES Bone Safari Sholat Subuh di Masjid Nurutijarah, Ini Pesannya
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

KAPOLRES Bone Safari Sholat Subuh di Masjid Nurutijarah, Ini Pesannya

Senin, 22 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID KAPOLRES  Bone,  AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H  melaksanakan Safari shalat subuh di masjid Nurutijarah, Tanate Riattang, Kabupaten Bone Senin, 22  Juli 2024.


Ini bukti Kepolisian Resor Bone terus menunjukan komitmennya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya dengan mengedepankan pendekatan yang Preventif dan Edukatif. 

KAPOLRES  Bone,  AKBP Erwin Syah menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada jamaah yang hadir usai dilaksanakan shalat subuh secara berjamaah. 

Mantan Kapolres Sidrap ini dalam himbauannya mengatakan bahwa Polres Bone dan Jajaran akan terus melakukan upaya-upaya dalam menjaga stabilitas kamtibmas dalam menghadapi momentum pilkada 2024.

"Kedepan kita akan menghadapi pesta demokrasi yang akan berlangsung pada bulan November nanti, sehingga potensi konflik pasti akan ada. Namun melalui pendekatan yang humanis yang sifatnya preventif POLRES Bone akan terus berkomitmen menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat,"  tuturnya.

Lebih Lanjut, Perwira Menengah dengan dua melati di pundak  ini menekankan kepada masyarakat, ketika ada masalah-masalah yang dihadapi agar kiranya tidak melakukan main hakim sendiri namun di serahkan kepada Aparat Penegak Hukum. 

"POLRES  Bone dan POLSEK beserta Jajaran terbuka 24 Jam untuk menerima setiap laporan keluhan masyarakat secara langsung atau bisa melakukan laporan melalui Call Center POLRI di nomor  110,"  Jelas KAPOLRES Bone.*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler