Kegiatan PJKD, Asrul Sani: Para Evaluator Meminta Pemkot Palopo Memberi Informasi Konkret
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Kegiatan PJKD, Asrul Sani: Para Evaluator Meminta Pemkot Palopo Memberi Informasi Konkret

Rabu, 17 Juli 2024,


JAKARTA.WARTASULSEL. ID - Pejabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, S.H.,M.Si, mengikuti secara langsung kegiatan evaluasi kinerja Penjabat Kepala Daerah (PJKD) seluruh Indonesia yang digelar Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri RI.

Menurut Asrul Sani, kegiatan tersebut, merupakan kegiatan evaluasi triwulan ketiga, termasuk untuk penanganan stunting yang menjadi fokus pembahasan.

"Dalam evaluasi penanganan stunting, Kemendagri berpesan, agar pendataan program stunting lebih dilengkapi. Utamanya, target yang belum dan yang sudah dicapai,"  cetus Asrul Sani. Selasa, 16 Juli 2024 kemarin, di Jakarta, saat kegiatan evaluasi kinerja.

Usai mendengar arahan evaluator, Asrul Sani, segera menggelar pertemuan dengan seluruh lurah dan camat untuk memastikan program penanganan stunting di Palopo berjalan sesuai panduan Kemendagri. 

Asrul Sani, mengungkapkan, bahwa tak hanya stunting, persoalan inflasi ikut disinggung, khususnya neraca pangan.

"Para evaluator meminta Pemkot Palopo memberi informasi konkret langkah penanganan inflasi,"  ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam pembahasan itu, selain stunting dan inflasi, berbagai persoalan juga dibahas pada evaluasi tersebut mulai dari lapangan pekerjaan, kemiskinan ekstrem, infrastruktur, penataan organisasi, penanaman nilai anti korupsi, penggunaan produksi dalam negeri sampai proses rekrutmen pegawai ASN lingkup Pemkot Palopo.

*QMH. Yoga.Kominfo Plp*
loading...

TerPopuler