Konten Kreator Apresiasi Lomba Vlog Competition Lebih Dekat Dengan Andi Islamuddin, Keren Lombanya
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Konten Kreator Apresiasi Lomba Vlog Competition Lebih Dekat Dengan Andi Islamuddin, Keren Lombanya

Jumat, 26 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Lomba Vlog Competition Lebih Dekat Dengan Andi Islamuddin, direspon positif kalangan konten Kreator di Kabupaten Bone, mereka beranggapan bahwa dengan adanya kegiatan semacam ini memicu kreativitas para Penggiat Videografi.

Zaman sekarang ini, dunia videografi ini pun menjadi trend tersendiri khususnya para Generasi milenial dan Gen-Z di Bone, hal ini di tandai dengan hadirnya komunitas-komunitas konten kreator di Bumi Arung Palakka.

Melihat perkembangan dunia videografi di Bone yang terus mengalami perkembangan, tim kreatif Andi Islamuddin menggagas lomba video vlog Competition dengan mengusung tema Lebih Dekat Dengan Andi Islamuddin Pemimpin Bone 2024.

Menanggapi hal tersebut Wawan salah seorang penggiat videografi di Bone mengapresiasi lomba yang diadakan oleh tim kreatif H. Andi Islamuddin tersebut, menurutnya lomba seperti ini menjadi wadah yang luar biasa bagi kami di komunitas konten kreator di Kabupaten Bone.

"Keren lombanya, ini akan menjadi ajang adu kreativitas dan keahlian kita di dunia videografi," ucapnya 

Dirinya menambahkan semoga kegiatan seperti ini bisa terus bertumbuh di Kabupaten Bone, lomba ini memadukan banyak hal yakni videografi dan politik.

"Selain mengasah kemampuan dan keahlian kaum muda di dunia videografi, generasi muda juga bisa jeli melihat perkembangan politik, mereka dengan sendirinya mengetahui secara jelas rekam jejak dan latar belakang pemimpin yang akan di pilihnya di Pilkada Bone 27 November mendatang, pokoknya ide ini luar biasa," pujinya. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler