Mantap Praja, Kapolres Palopo: Sukseskan Pilkada, Junjung Tinggi dan Etika
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Mantap Praja, Kapolres Palopo: Sukseskan Pilkada, Junjung Tinggi dan Etika

Rabu, 31 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Apel pasukan Mantap Praja merupakan pengamanan Pilkada 2024, dipimpin langsung Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin.

Sekira ada 230 orang ikut pada apel pasukan yang terdiri dari personil Polres Palopo, Kodim 1403 Palopo, Subdenpom, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Mitra Polri, Linmas dan Panwascam.

Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin, mengatakan, dalam pelaksanaan pesta demokrasi seluruh elemen yang terlibat harus berpartisipasi. 

"Jelang pesta Demokrasi ini, sudah menjadi tugas kita elemen yang terlibat untuk berpartisipasi guna mensukseskan Pilkada serentak di Sulawesi Selatan,"  ujar Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin. Rabu, 31 Juli 2024, di depan Makoplres Palopo, saa pimpin apel pasukan.

Untuk itu, tetap menjaga netralitas dan integritas agar bisa di contoh oleh masyarakat. 

"Sikap profesional hingga netralitas dan integritas harus selalu diutamakan agar bisa menjadi contoh masyarakat, serta menjunjung tinggi hukum dan etika,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, Operasi Mantap Praja akan berlangsung selama 138 hari, terhitung dari tanggal 1 Agustus sampai 16 Desember 2024 yang melibatkan 12.145 personil dari seluruh wilayah Polda Sulawesi Selatan.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler