Maraknya Isu, Atto, Pejuang Pemenangan Trisal Tahir: Mengendarai Gerindra dan Demokrat
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Maraknya Isu, Atto, Pejuang Pemenangan Trisal Tahir: Mengendarai Gerindra dan Demokrat

Selasa, 16 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Maraknya isu terkait maju dan tidaknya Bacalon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, pada perhelatan Pilkada serentak di Kota Palopo, Tim Pejuang Pemenangan Trisal Tahir, angkat bicara.

Salah satu Tim Pejuang Pemenangan Trisal Tahir, Atto sapaan akrab Hasrianto, mengatakan, bahwa pertama tama, Alhamdulillah, masyarakat membahas tentang Trisal Tahir. Dengan dibicarakan di publik tentu akan menjadi nilai sendiri di ajang pilkada nanti.

"Jadi dipastikan Trisal Tahir, akan mengendarai Gerindra dan berkoalisi dengan Demokrat pada pilkada di Palopo,"  ujar salah satu Tim Pejuang Pemenangan Trisal Tahir, Atto sapaan akrab Hasrianto, kepada koordinator Sulselbar media ini. Senin, 15 Juli 2024 malam, saat menipis isu isu yang tidak jelas.

Partai Gerindra Kota Palopo, berhasil meraih 3 Kursi di DPRD Kota Palopo dan Partai Demokrat 3 kursi, sehingga memenuhi persyaratan untuk maju.

"Dengan total 6 kursi itu, maka Trisal Tahir, tentu telah siap untuk berjuang di perhelatan politik di Kota Palopo,"  cetusnya, sembari menegaskan kepada masyarakat bahwa persyaratan itu sangat terpenuhi.

Jadi untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kota Palopo, diharapkan agar tidak terprovokasi dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab atau tidak jelas.

"Kami pejuang pemenangan Trisal Tahir, siap mengikuti kontestasi politik pilwalkot Palopo dan memenangkan Trisal Tahir, insyaallah, amin,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler