Melantik dan Mengukuhkan, Hasnawati Asrul: 10 Program Pokok PKK, Terencana dan Inovatif
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Melantik dan Mengukuhkan, Hasnawati Asrul: 10 Program Pokok PKK, Terencana dan Inovatif

Sabtu, 13 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Pejabat Ketua TP - PKK  (Tim Penggerak - Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Kota Palopo, Hasnawati Asrul, S.E, melantik ketua TP-PKK Kecamatan, sekaligus mengukuhkan pembina posyandu kecamatan se- Kota Palopo.

Hasnawati Asrul, Pejabat Ketua TP- PKK Kota Palopo, mengatakan, bahwa pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan ini bertujuan mewujudkan kader PKK yang berkualitas dan profesional.

“PKK merupakan mitra kerja pemerintah yang mendukung secara nyata pembangunan melalui 10 program pokok PKK. Gerakan PKK tumbuh dengan tujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin menuju keluarga bahagia,”  ujar Hasnawati Asrul. Kamis, 11 Juli 2024 kemarin, di ruang Ratona, di Palopo, saat pelantikan dan pengukuhan.

Dalam menjalankan kegiatannya, tentu PKK tidak dapat berjalan sendiri, namun diharapkan dukungan dari pemerintah untuk senantiasa berkolaborasi dalam menggagas program inovasi dalam penguatan pertahanan dan pembangunan keluarga.

“Kepada yang baru saja dilantik, agar segera mengambil langkah terencana dan inovatif agar dapat menginspirasi dan memotivasi anggota serta masyarakat luas. Dan, terlibat aktif dalam pembangunan keluarga yang sejahtera,”  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler