Oknum Polisi Diamankan, Kasat Narkoba: Penyalahgunaan Narkotika, Kasi: Propam Polres
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Oknum Polisi Diamankan, Kasat Narkoba: Penyalahgunaan Narkotika, Kasi: Propam Polres

Sabtu, 13 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Tim satnarkoba Polres Palopo berhasil membekuk satu oknum anggota Polri dan satu perempuan yang diduga terlibat dalam peredaran Narkoba jenis sabu. Beberapa waktu lalu.

Oknum anggota Polri itu berinisial S, sementara rekan perempuannya dengan inisial S, yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu, kurang lebih 50 Gram sabu yang berhasil diamankan.

Terkait hal itu, sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Palopo, Iptu Abdul Majid Maulana, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp (WA). Senin, 8 Juli 2024, membenarkan bahwa ada oknum polisi yang diamankan Sat Res Narkoba.

"Iya sudah kami proses. Iye sudah kami proses, sementara proses sidik dan pollisi akrif. Diduga pengguna,"  ujarnya dalam konfirmasi WA.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, saat dikonfirmasi WhatsApp, di hari yang sama, Senin, 8 Juli 2024, terkait oknum polisi yang diamankan Sat Res Narkoba, ia menuliskan, tabe dinda susah ditangani Narkoba.

"Dan Propam Polres dan masih pengembangan dulu,"  jelas dalam keterangan tersebut, melalui WhatsApp.

Kemarin, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Jum'at, 12 Juli 2024 kemarin, apakah benar oknum polisi yang berinisial S, telah dijadikan tersangka, Kasat Narkoba Polres Palopo, Iptu Abdul Majid Maulana, kembali membenarkan hal tersebut.

"Iye. Untuk sementara masih diduga penyalahgunaan Narkotika,"  tulisnya dalam konfirmasi WhatsApp. 

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler