Pelaku Penikaman IRT Diamankan RESKRIM POLRES Bone
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pelaku Penikaman IRT Diamankan RESKRIM POLRES Bone

Rabu, 24 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID- Gerak cepat Personel Satuan Reserse Kriminal POLRES Bone melakukan penangkapan terhadap Pelaku Penikaman seorang ibu rumah tangga bernama Sakina (30) di Linkungan Bene kelirat Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur,  Kabupaten  Bone. 

KAPOLRES  Bone,  AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H melalui KASAT RESKRIM POLRES Bone, AKP. Andri Kurniawan mengatakan bahwa, terduga Pelaku tersebut bernama MS (50) seorang nelayan yang beralamat di Jl. Kh. Stamsuddin Kel. Lonrae Kec. Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

"Terduga Pelaku Penikaman seorang ibu rumah tangga bernama Sakina telah di amankan ke Mapolres Bone guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutur KASAT RESKRIM POLRES Bone,  Selasa 23 Juli 2024.

Lanjut KASAT RESKRIM POLRES Bone, adapun kronologinya itu, sebelumnya terduga pelaku datang ke rumah korban untuk mencari suami Korban, namun terjadi cek-cok sehingga terduga  pelaku yang emosi kembali kerumahnya mengambil senjata tajam jenis pisau lipat kemudian kembali mendatangi korban.

"Korban yang melihat terduga pelaku langsung menyelamatkan diri dengan menaiki rumah tetangga yang bernama Enceng. Pada saat korban sampai di tangga, terduga pelaku langsung menusuk korban dari belakang sehingga punggung bagian belakang dari korban robek. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Tenriawaru untuk mendapatkan perawatan," jelas KASAT RESKRIM POLRES Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler