Pertemuan Terbatas, Rustam Lalong: RMB-RL jadi Satu Kesatuan, Bekerja Lebih Intens ke Bawah
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pertemuan Terbatas, Rustam Lalong: RMB-RL jadi Satu Kesatuan, Bekerja Lebih Intens ke Bawah

Rabu, 31 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Pertemuan terbatas digelar RL (Rustam Lalong), Bacalon Wakil Wali Kota Palopo. Dan dihadiri segenap rumpun keluarga dan tim pemenangan RL.

Di ruang pertemuan, Rustam Lalong, mengatakan, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran kita semua, di tempat ini. Dan perencanaan pertemuan hari ini, betul betul saya apresiasi.

"Dengan dukungan ini, agar kita segera kembali bekerja ke bawah untuk melakukan percepatan komunikasi kepada keluarga serta bersilaturahmi ke warga,"  ujar Rustam Lalong, Bacalon Wakil Wali Kota Palopo. Rabu, 31 Juli 2024, di Kota Palopo, saat menggelar pertemuan terbatas.

Tak hanya itu, RL (Rustam Lalong), menegaskan, bahwa sebelumnya, kami sudah bekerja kurang lebih 3 bulan. Dan, saya berkomitmen untuk bekerja dan sudah dipertemukan pasangan. Tantangan itu pasti ada, namun karena dukungan penuh dari keluarga, maka jalan itu terbuka.

"Alhamdulillah, saya sudah bertemu dengan RMB (Rahmat Masri Bandaso -Red), Bacalon Wali Kota Palopo, di Jakarta. Dan, saya hadir untuk membangun komunikasi. Seminggu ini, kita semua harus kencangkan,"  cetusnya, sembari menguatkan jiwa patriot pada rumpun keluarga dan tim.

Sehingga dengan pertemuan ini, agar keluarga dapat langsung bekerja ke bawah.

"Dikarenakan, hal ini dibutuhkan dorongan dari masyarakat. Insyaallah, dari pertemuan ini saya akan langsung silaturahmi dengan istri RMB,"  imbuhnya.

Dengan ucapan bismillah, saya didukung penuh berpaket dengan RMB (Rahmat Masri Bandaso). Maka dari itu, mulai hari ini, agar kita bekerja lebih intens ke bawah.

"Deklarasi kecil ini, RMB - RL, akan jadi satu kesatuan pada perhelatan Pilwalkot Palopo. Untuk gambar RMB-RL (Rahmat Masri Bandaso - Rustam Lalong -Red) yang beredar di medsos di Kota Palopo, telah disetujui, RMB,"  pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan bekerja ke bawah, Tim RL (Rustam Lalong -Red) telah menguat di 48 kelurahan dari 9 kecamatan di Kota Palopo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler