Pj Bupati Bone Pesan Kontraktor : Rehab Kantor Bupati Bone Ini Dikerjakan Dengan Baik
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pj Bupati Bone Pesan Kontraktor : Rehab Kantor Bupati Bone Ini Dikerjakan Dengan Baik

Senin, 22 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id  Walaupun sudah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Penjabat Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai PJ Bupati Bone sambil menunggu pelantikan Penjabat pengganti Pj. Bupati Bone, hari ini memantau pelaksanaan pembangunan rehab kantor Bupati Bone, Senin 22 Juli 2024.

Saat pemantauannya, Andi Islamuddin  mengeliling ruangan-ruangan yang telah dilakukan perbaikan dan meminta agar pekerjaan tersebut tidak bisa telat waktu .

Beberapa arahan yang disampaikan  Andi Islamuddin kepada Pengawas  proyek diantaranya, penambahan wastafel untuk memudahkan tamu untuk bisa melakukan aktifitas  mencuci. Tangan.

"Semoga saja bisa selesai tepat waktu dan   digunakan sesuai target pekerjaan yang telah ditentukan," tegasnya .

Andi IsIamuddin juga  sempat melihat gambar -gambar ruangan  yang akan dilakukan perbaikan dan menginstruksikan Agar perkejaan. Rehab kantor Bupati Bone ini betul-betul dikerjakan dengan baik.  "Pekerjaannya betul-betul harus baik dan tidak asal-asalan," harapnya .

Sementara itu Pengawas proyek rehab kantor Bupati Bone, Hendra, menjelaskan jika hingga saat ini presentasi pekerjaan fisik sudah mencapai hingga 75 persen .

"Untuk fisiknya sudah mencapai hingga 75 persen dan insya Allah akan selesai tepat waktu," ungkapnya.

Untuk diketahui pekerjaan rehab kantor Bupati Bone  tahap ke 2, dianggarkan melalui anggaran APBD Bone tahun anggaran 2024 dengan pagu  Rp.  6.3 milyar lebih  dengan waktu perkejaan 240 hari kerja kalender .  dikerjakan penyedia jasa CV. Ashar Group. *QMH"AHAS*
loading...

TerPopuler