Pj. Bupati Bone Sambut Suzuki Kengo, CEO Of Space Seed Holdings, Harap Investasi di Bone
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Pj. Bupati Bone Sambut Suzuki Kengo, CEO Of Space Seed Holdings, Harap Investasi di Bone

Senin, 29 Juli 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id.  Suzuki Kengo, CEO Of Space Seed Holdings  sangat tertarik dengan potensi yang dimiliki kabupaten Bone. Tindak lanjut dari promosi investasi budidaya rumput laut pada kegiatan IIF Tokyo pada Juni lalu. Hal inilah yang menggerakkan Suzuki Kengo berkunjung di Bumi Arung Palakka.

Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin menerima kunjungan investor dari negara Jepang di rumah jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae Kilometer Nol Kota Watampone, Jumat 26 Juli 2024.

Dalam pertemuan itu Pj Bupati dan CEO Of Space Seed Holdings, Suzuki Kengo berdiskusi dan mendalami potensi kerjasama proyek budidaya rumput laut di Cenrana.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Bone, Andi Amran mengatakan, kunjungan itu sudah di rencanakan.

“Ini tindak lanjut dari promosi investasi budidaya rumput laut pada kegiatan IIF Tokyo pada Juni lalu,” ucapnya.


Pj Bupati Bone mengaku optimis investor bisa menanam modal di Bone.
“Investor ini tertarik dengan potensi alam yang di Bone, makanya kita bawa berkunjung ke sini, supaya bisa melihat apa yang bisa di kerjasamakan dan bentuknya seperti apa,” jelas Andi Islamuddin.

“Selain rumput laut kita juga akan mengunjungi pengusaha kepiting yang biasa mengekspor ke luar negeri, seperti singapura, hal ini kita harap bisa mendongkrak pendapatan daerah,” harap Pj. Bupati Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler