Raker Awal Tahun Pelajaran SMKN 4 Soppeng Di Baruga Rujab ,Ini Tujuannya
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Raker Awal Tahun Pelajaran SMKN 4 Soppeng Di Baruga Rujab ,Ini Tujuannya

Sabtu, 13 Juli 2024,

KEPALA SMKN 4 SOPPENG 
H.ABD KADIR.SPD.MM

SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Rapat kerja Awal tahun pelajaran 2024-2025 SMKN4 SOPPENG "Bersinergi Meningkatkan Kompetisi Pendidik dan Tenaga Kependidikan"di Baruga Rujab Bupati Soppeng,Sabtu 13/7/2024.


Ketua komite SMKN4 Soppeng,Muh Aris.S.Pd.MM dalam sambutannya mengatakan,peran dan partisipasi sangat dibutuhkan dan dalam rangka memikirkan apa yang akan dilakukan satu tahun kedepan.


"Rapat kerja kita menulis apa yang akan kita lakukan dan berkomitmen melakukan sesuai apa yang kita tulis"Ucap Muh Aris


Sementara kepala SMKN 4 Soppeng H.Abd Kadir .S.Pd.MM.mengatakan,komite dan sekolah adalah partner dan meminta pihak komite sekolah mengawal apa yang akan dilakukan nanti untuk kemajuan SMKN 4 yang lebih baik.


"Kegiatan ini diselenggarakan di Baruga Rujab Bupati Soppeng ,itu menandakan begitu kepedulian Pemda Soppeng terhadap dunia pendidikan di Soppeng"ujar H.Abd.Kadir

Lanjut kata dia,kita melakukan rapat kerja karena ada yang ingin kita capai,sehingga kedepan lebih bagus dan lebih baik .

"Tujuan rapat ini dilakukan ingin mendengar apa yang kamu ingin lakukan selama satu tahun ini"Tandasnya.

Kita harus bersatu untuk mencapai tujuan dan bagaimana harus mempertahankan yang kita capai saat ini."Mudah Mudahan Pahit tapi Rasa Madu"Pungkasnya

Turut hadir ketua komite dan ketua OSIS dan pengurus OSIS SMKN 4 Soppeng serta seluruh tenaga pendidik dan staf SMKN Soppeng.

#HNR#
loading...

TerPopuler