"Ninja RR" Perhelatan Pilwalkot Palopo, Ruslan: RMB- RL, Rustam Lalong: Siap Capai Kemenangan
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

"Ninja RR" Perhelatan Pilwalkot Palopo, Ruslan: RMB- RL, Rustam Lalong: Siap Capai Kemenangan

Selasa, 30 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID - Bagaikan kendaraan yang tiba tiba melaju kencang tanpa keraguan sih "Ninja RR" akan segera memacu roda kendaraannya untuk perhelatan Pilwalkot Palopo tahun 2024.

Julukan "Ninja RR", pantas diberikan kepada dua figur yang dipastikan bersatu yakni Rahmat Masri Bandaso yang populer disapa RMB bersama Rustam Lalong untuk bersaing pada kontestasi politik di Kota Palopo.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu militan RMB, M Ruslan Sanusi, mengatakan, arus deras dipastikan RMB dan RL akan menjadi paket dalam Pilwalkot Palopo.

"Hal itu sangat jelas, setelah kami menggelar silaturahmi dengan RL (Rustam Lalong). Dan, "Ninja RR" (Rahmat Masri Bandaso- Rustam Lalong) memastikan berlaga dalam panggung politik,"  ujar Ruslan, yang akrab disapa Cullang. Senin, 29 Juli 2024, malam.

Untuk memastikan hal tersebut, RL (Rustam Lalong), saat ditemui Koordinator Sulselbar media wartasulsel. Id, ia menjelaskan, bahwa diam itu bukan berarti tidak bekerja, namun dengan kerja kerja kita sebelumnya, sehingga kita memperoleh hal nyata.

"Insyaallah, RMB dan RL menjadi satu pada Pilwalkot Palopo,"  jelas Rustam Lalong, saat ditemui di Kota Palopo.

Dengan hal itu, maka saya (Rustam Lalong), telah menyampaikan kepada keluarga besar saya di Palopo. Alhamdulillah, dukungan besar langsung mengalir.

"Keluarga besar saya, telah mendukung saya, untuk menjadi 02 atau bacalon wakil wali kota Palopo dari Rahmat Masri Bandaso dan siap untuk bekerja mencapai kemenangan,"  ungkapnya.

Tak hanya itu, bahwa RMB telah berpesan kepada saya, agar segera bekerja di lapangan.

"Sambangi keluarga dan memperkuat tim pemenangan,"  pungkas RL, sembari menegaskan pernyataan dari RMB, saat bersama di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, RMB akan diusung oleh partai yang berlogo Pohon Beringin, Padi dan Kapas atau Golongan Karya (Golkar). Namun, selain itu, dikabarkan akan ada partai lain yang siap bergabung dengan partai yang berjuluk pohon beringin tersebut.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler