Tekad Bertarung di PILKADA Bone, Andi Islamuddin Mundur Sebagai PJ Bupati Bone.
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Tekad Bertarung di PILKADA Bone, Andi Islamuddin Mundur Sebagai PJ Bupati Bone.

Rabu, 17 Juli 2024,

Drs. H. Andi Islamuddin, MH

BONE-WARTASULSEL.ID Buktikan Tekad dan  Keseriusan bertarung di PILKADA Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH, Mengirim Surat Peryataan Mundur Sebagai PJ Bupati Bone Per Tanggal 17 Juli 2024 ke Kementerian Dalam Negeri melalui Kabag Pemerintahan SEKDA Bone yang berangkat ke Jakarta, "Insya Allah Surat Peryataan pengunduran diri saya sebagai PJ Bupati Bone tertanggal 17 Juli 2024, tiba besok di Kementerian Dalam Negeri, dibawa langsung Kabag Pemerintahan SEKDA Bone," tutur H. Andi Islamuddin keawak media Wartasulsel yang menemui Pj. Bupati Bone di Rumah Jabatan Bupati Bone, Selasa malam, 16 Juli 2024 setelah PJ. Bupati Bone mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Bone.

Pj. Bupati Bone duduk santai di teras RUJAB sambil menyampaikan keawak media terkait kinerja dan apa yang telah dikerjakan selama menjabat sebagai Penjabat Bupati serta harapannya kedepan, "Alhamdulillah saya telah melaksanakan dengan sebaik baiknya amanah yang diberikan Menteri Dalam Negeri selama kurang lebih sepuluh bulan menjabat PJ Bupati Bone, 8 Program kerja prioritas yang diamanahkan telah saya selesaikan dan mendapatkan beberapa penghargaan, misalnya pengendalian inflasi, 

saya menerima penghargaan TPID Awards dari presiden RI sebagai Kabupaten yang mampu mengendalikan dan menekan laju  inflasi, penurunan  angka stunting, kita juga mendapat penghargaan sebagai Kabupaten  yang mampu menurunkan angka stunting dari 38 persen turun 25 persen, target 18 persen insya Allah saya yakin dapat dipenuhi, angka kemiskinan ekstrim dapat juga kami turunkan, dan pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden berjalan aman dan   lancar tampa ada  gangguan keamanan dan ketertiban, amanah yang diberikan oleh Menteri Dalam Negeri telah  saya laksanakan, dan pada saat evaluasi tri Wulan ke III, saya mendapat nilai positif," jelas Andi Islamuddin.

Lanjutnya, "selama sepuluh bulan menjabat PJ, masih ada rencana kerja yang belum sempat saya kerjakan, mudah mudahan kedepannya dapat ditingkatkan dan harapan saya insya Allah akan disempurnakan dalam misi dan visi  sesuai dengan apa yang telah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Kabupaten Bone 2025-2045 yang tadi di saya serahkan di Rapat Paripurna DPRD Bone," ungkapnya.

Pesan Andi Islamuddin ke seluruh masyarakat Bone, "saya hanya menitipkan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone, dan  kepada unsur FORKOPIMDA Bone yang telah berkolaborasi dan bersinergi serta mendukung pelaksanaan 8 program kerja prioritas yang diamanahkan MENDAGRI kepada saya," ucap Andi Islamuddin.

Dan pesan saya kepada seluruh masyarakat Bone, tambahnya, "marilah kita jaga kondusifitas kabupaten Bone terutama menjelang PILKADA, kita jaga rasa persatuan dan persaudaraan kita sebagai orang Bone, walaupun kita berbeda pilihan tapi tetap kita jaga rasa kebersamaan sebagai orang Bone, agar kebesaran Bone ini tetap terjaga," harap Andi Islamuddin.

Diakhir wawancara, Andi Islamuddin menyampaikan juga bahwa, "setelah ada pengganti saya sebagai PJ, saya kembali ke jabatan sebagai SEKDA Bone sampai tahapan penetapan calon dari KPU Bone. Setelah saya ditetapkan sebagai calon Bupati, barulah saya mengundurkan diri sebagai ASN sesuai peraturan perundang undangan, karena kita sebagai ASN harus taat mengikuti aturan, saya harap juga kepada ASN yang berkeinginan maju di Pilkada, harus mengikuti semua aturan perundangan undangan," tutup Andi Islamuddin. *QMH*AHAS"
loading...

TerPopuler