Trisal Tahir Dipastikan Maju, UBAS: Kantongi Rekomendasi yang Tergabung dalam KIM
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Trisal Tahir Dipastikan Maju, UBAS: Kantongi Rekomendasi yang Tergabung dalam KIM

Sabtu, 20 Juli 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Anggota DPR-RI terpilih dari Partai GERINDRA, Unru Baso, angkat bicara soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Palopo atau Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang secara serentak di 37 Provinsi dan 508 Kabupaten/Kota, termasuk di Kota Palopo.

Unru Baso, anggota DPR - RI terpilih, mengatakan, bahwa Trisal Tahir, adalah sosok yang sangat berpotensi untuk maju sebagai Calon Wali Kota Palopo pada Pilwalkot mendatang.

“Saat ini, beliau sudah mengantongi beberapa rekomendasi dari partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM),”  ujar Unru Baso, anggota DPR -RI terpilih. Sabtu, 20 Juli 2024 di Kota Palopo, di sela sela memonitoring tim pemenangan Trisal Tahir.

Pria yang akrab disapa UBAS ini, mengungkapkan, bahwa partainya, GERINDRA, akan mengusung Trisal Tahir untuk maju pada kontestasi Pilwalkot Palopo. 

“Sehingga tidak ada alasan untuk tidak ikut. Beliau (Trisal Tahir-Red) sudah mendapatkan penunjukan langsung dari DPP (Dewan Pengurus Pusat-Red), karena Trisal Tahir kader Partai Gerindra yang sudah tujuh tahun di DPP,”  ungkapnya.

Kepada masyarakat yang berdomisi di Palopo untuk tetap mendukung Trisal maju sebagai Calon Wali Kota. 

“Jadi, kami minta kepada teman-teman, khususnya yang berdomisil di Kota Palopo, untuk tetap memberikan dukugannya kepada Pak Trisal. Sekali lagi, beliau (Trisal Tahir),  akan ikut dalam kontestasi Pilwalkot Palopo. Dan itu, sudah pasti,”  jelasnya 

Terpisah, Trisal Tahir, Bacalon Wali Kota Palopo, dari Partai Gerindra, mengatakan bahwa ia siap mewakafkan dirinya untuk Palopo. Jika terpilih, tentu akan membangun Kota Palopo, yang jauh lebih baik.

“Saya ingin mewakafkan diri untuk Kota Palopo. Ketika terpilih nanti, saya ingin Kota Palopo, ini jauh lebih baik lagi,”  ujar Trisal Tahir, pria kelahiran Palopo yang dikenal pengusaha sukses di Jakarta dan diluar Negeri, yang menguasai beberapa bahasa asing ini.

*QMH. Yoga.**
loading...

TerPopuler