Wholesaler Gathering Baterai Panasonic Area Luwuk Di Swiss-belinn
kapolres'
kapolres'
kapolres'
karebaparlementa'

Wholesaler Gathering Baterai Panasonic Area Luwuk Di Swiss-belinn

Senin, 01 Juli 2024,


Luwuk, wartasulsel.id-
PT Panasonic Gobel Indonesia merupakan perusahaan penjualan Elektronik, Baterai dan perlengkapan System Solution ternama di Indonesia. 


Di area Luwuk dan sekitarnya, penjualan baterainya telah bekerjasama  CV Hero Pratama  selama lebih 30 tahun. Hingga, Baterai Panasonic sebagai pilihan utama masyarajat di Provinsi Sulawesi Tengah. Khususnya, baterai besar, jam, remote dan alkaline. Selain itu, baterai Coin dan Charger Eneloop sebagai baterai kebutuhan masa depan, terus disosialisasikan. 

Demikian presentasi Raditya Wardhana, selaku area Manager Sulawesi, Sumatera dan Kalimantan ketika menyosialisasikan Baterai Panasonic sebagai baterai anti bocor yang gunakan material metal jacket guna melindungi baterai dan perangkat dari kerusakan. 

Menurutnya, masyarakat aman menggunakan, baterai Panasonic karena tak pakai material berbahaya. Seperti Merkuri, Timbal dan Kadmium.

"Baterai Alkaline Panasonic 12x lebih tahan lama dari baterai biasa, membuat perangkat lebih bertenaga dan kuat", ungkapnya. 

Di Pertemuan, Wholesaler Gathering' untuk Top grosir baterai Panasonic, Minggu (30/6) di Ballroom  Swiss- Belinn Luwuk, Raditya mengharapkan, toko toko grosir dapat info tentang kualitas Baterai Panasonic. Dan, bisa tingkatkan penjualannya. 

Sementara itu, kepada Wartawan, Supervisor Panasonic yang bertanggungjawab di area Luwuk, Gugun Gunawan, S.Si mengatakan,  Panasonic akan memberi benefit lebih untuk toko, jika capai target.

"Program baterai Panasonic berupa trip ke Korea, umroh, naik kapal pesiar, serta hadiah lainnya. Seperti, mesin cuci maupun AC Panasonic", katanya, sambil menambahkan, hal ini sudah dijanjikan dalam pertemuan yang dihadiri selain TOP 10 Grosir Baterai dan Perwakilan PT Panasonic, juga owner Hendra Tjandra, Direktur Agung Prabowo Chandra dan Tim sales CV Hero Pratama sebagai Distributor. (AP).
loading...

TerPopuler