AgusWin Menerima B1 KWK, Ikhlas Redang: Dukungan Lebih Luas, Erwin: Perjuangan Wong Cilik
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

AgusWin Menerima B1 KWK, Ikhlas Redang: Dukungan Lebih Luas, Erwin: Perjuangan Wong Cilik

Kamis, 22 Agustus 2024,


JAKARTA.WARTASULSEL. ID - Dengan tag line "AgusWin" Agus Salim dan Erwin Barabba, menerima rekomendasi B1 KWK dari Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) yang diserahkan langsung Fungsionaris Partai Gerindra Sulsel, Unru Baso, anggota DPR -RI terpilih.

Pasangan AgusWin, digadang gadang merupakan figur Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Luwu, yang mendapat simpati masyarakat untuk perubahan di daerah tersebut.

Ikhlas Redang, tim pemenangan AgusWin,  mengatakan, bahwa rekomendasi ini, akan memperkuat langkah mereka menuju Pilkada Luwu. Kami akan segera mengadakan rapat konsolidasi.

"Dan merencanakan penjemputan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu. Penjemputan direncanakan pada hari Minggu atau Senin. Lalu, deklarasi pasangan akan dilakukan pada Selasa, 27 Agustus 2024,"  ujar Ikhlas Redang. Kamis, 22 Agustus 2024, di Jakarta, usai pasangan AgusWin menerima B1 KWK.

AgusWin sebelumnya telah mendapatkan rekomendasi dari Partai PDI-Perjuangan, namun perlu tambahan partai koalisi untuk memenuhi syarat maju di Pilkada. 

"Berkat rekomendasi dari Partai Gerindra, perjuangan Agus Salim, kini mendapatkan dukungan lebih luas, khususnya di Kabupaten Luwu,"  ungkapnya.

Ikhlas Redang, menyebutkan bahwa PPP akan bergabung dalam barisan AgusWin.

"Dengan partai pengusung yang terdiri dari Gerindra, PDI Perjuangan dan PPP,"  cetusnya.

Sementara itu, Kader PDI Perjuangan, Erwin Barabba, Bacalon Wakil Bupati Luwu, menegaskan, bahwa kesiapan untuk bertarung pada Pilkada 2024 meski harus mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Luwu terpilih. 

"Keputusan ini diambil dengan pertimbangan matang dan siap berkolaborasi dengan Agus Salim, mantan anggota TNI berpangkat kolonel,"  tegas Kader PDI Perjuangan, Erwin Barabba, Bacalon Wakil Bupati Luwu, yang siap mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu, demi perjuangan wong cilik di Luwu.

Untuk diketahui, Pilkada Luwu akan diikuti oleh tiga pasangan calon yakni, Agus Salim - Erwin Barabba, diusung Partai Gerindra, PDI-Perjuangan dan PPP, kemudian Patahuddin - Muhammad Dhevi Bijak Pawindu, diusung Partai Demokrat dan Golkar, lalu Arham Basmin Mattayang - Rahmat, diusung Partai NasDem, PKS dan Perindo.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler