Andi Irsan Idris Galigo: Yakin H. Andi Islamuddin Penuhi kriteria Pimpin Bone
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Andi Irsan Idris Galigo: Yakin H. Andi Islamuddin Penuhi kriteria Pimpin Bone

Kamis, 08 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Penghelatan pesta demokrasi untuk memilih  Kepala Daerah pada PILKADA Serentak November 2024 di Kabupaten Bone tinggal 3 bulan lagi, diperkirakan Bone bebas dari kotak kosong, karena ada beberapa bakal calon yang siap mengikuti kontestasi politik, sehingga masyarakat di kabupaten Bone bisa memilih pemimpin yang dianggap bisa memajukan. Daerahnya.

Salah satu tokoh Pemuda Bone yang pernah ikut berlaga di PILKADA 10  tahun yang lalu  ( 2013 ),  Andi Irsan Idris Galigo,       putra dari mantan Bupati Bone 2 periode, Andi Idris Galigo.

Andi Irsan Idris Galigo, berharap pemimpin di kabupaten Bone nantinya merupakan sosok yang bisa merangkul seluruh lapisan masyarakat dan peduli terhadap kebutuhan mereka. 

Andi Irsan Idris Galigo yang biasa disapa dengan ACC ( Andi Cicang ), melihat salah satu figur bakal calon Bupati Bone yang memenuhi kriteria itu ada pada H.Andi Islamuddin, yang dinilai memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dan selalu berusaha untuk mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat. 

"Selain itu, Andi Islamuddin juga dikenal sebagai sosok yang mudah diakses oleh masyarakat, Ia selalu membuka pintu bagi siapa saja yang ingin menyampaikan ide, saran, atau kritik kepada pemerintah," ujar Andi Cicang keawak media Kamis, 08 Agustus 2024.

Dengan sikap yang terbuka dan mendengarkan, Andi Islamuddin dianggap mampu membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Bone.

"Di masa depan, diharapkan Andi Islamuddin dapat terus menjaga hubungan baik dengan masyarakat, memperjuangkan kepentingan mereka, dan menjadi teladan bagi perkembangan Bone yang lebih baik," harap  Andi Cicang. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler