Andi Rio Idris Padjalangi Berpasangan Amir Mahmud Siap Mendaftar Besok Pagi di KPU Bone
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Andi Rio Idris Padjalangi Berpasangan Amir Mahmud Siap Mendaftar Besok Pagi di KPU Bone

Kamis, 29 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Jelang pendaftaran besok pagi di KPU Bone, Bakal Calon Bupati Bone, Andi Rio Idris Padjalangi silaturahmi dengan awak media di
Cafe Centro Bone, Jalan Bali, Kota Watampone, Rabu 28 Agustus 2024.

Andi Rio Idris Padjalangi menuturkan dirinya siap bersama Pasangannya, Amir Mahmud mendaftar besok pagi ke KPU Bone, Kamis 29 Agustus 2024, diantar Rombongannya dengan mengendarai becak dari rumah orang tuanya di Jalan Makmur menuju Hotel Novena, jalan Ahmad Yani Kota Watampone Kabupaten Bone.

"Saya siap lahir batin mewakafkan diri maju calon Bupati Bone bersama Dr. Amir Mahmud sebagai bakal calon Wakil Bupati Bone mendaftar besok pagi di KPU,  dan Berkas kami sudah masuk diSILON, Alhamdulillah sudah lengkap," ucap Andi Rio.

"Setelah itu akan dilaksanakan deklarasi di Jalan Lapatau di Posko kami bersama pasangan kami Dr. Amir Mahmud," ungkapnya.

Andi Rio juga mengungkap alasannya memiilih Amir Mahmud sebagai Wakilnya, "Saya betul-betul memilih Amir Mahmud sebagai Wakil Bupati berpasangan dengan saya, atas petunjuk hati, saya mencari seorang pemikir, pekerja, dan petarung.
Beliau seorang dosen, akademisi, beliau Doktor bidang akuntasi, pakar keuangan di mana sekarang keuangan Bone  sedang tidak baik-baik saja," jelas Andi Rio.

Diketahui, Andi Rio Idris Padjalangi - Amir Mahmud diusung Partai Golkar ( 6 kursi ), PDI Perjuangan ( 2 kursi ) dan Partai Hanura  ( 1 kursi). *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler