APBD Perubahan Pemkab Soppeng 2024 Disetujui
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

APBD Perubahan Pemkab Soppeng 2024 Disetujui

Sabtu, 10 Agustus 2024,


SOPPENG.WARTASULSEL.ID-Rapat Paripurna Pembicaraan TK. II DPRD Kabupaten Soppeng dengan agenda pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD pada hari Jumat, (9/8/2024) dan dipimpin oleh Ketua DPRD, H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM.

Acara dimulai dengan laporan Badan Anggaran yang dibacakan oleh Haeruddin Tahang. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan berita acara persetujuan bersama oleh Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE, Ketua DPRD H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM, serta dua Wakil Ketua DPRD, A. Mapparemma, M.SE, MM dan H. Riswan, S.Sos. Keputusan DPRD kemudian diserahkan kepada Bupati Soppeng.

Bupati A. Kaswadi mengucapkan terima kasih kepada DPRD atas persetujuan perubahan APBD. Dokumen akan diserahkan ke Gubernur untuk evaluasi lebih lanjut. Ia berharap perubahan APBD dapat mendukung kebutuhan pembangunan daerah secara efisien dan transparan, serta meminta dukungan dari semua pihak untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan anggaran.

“Saya berharap segala kegiatan Pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah selama ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan Masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat tersebut anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, PJ Sekda, pejabat eselon II, serta camat se-Kabupaten Soppeng.
loading...

TerPopuler