Aty Kodong Meriahkan Perayaan HUT RI ke-79 Bersama Laskar Sinrijala Indonesia di Makassar
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Aty Kodong Meriahkan Perayaan HUT RI ke-79 Bersama Laskar Sinrijala Indonesia di Makassar

Rabu, 21 Agustus 2024,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024  semakin semarak dengan kehadiran penyanyi berbakat Aty Kodong, penyanyi runner-up D'Academy.

Finalis D'Academy ini akan menghibur warga Makassar dan sekitarnya.Acara diselenggarakan oleh OrganisasiMasyarakat(Ormas) Laskar Sinrijala Indonesia pada hari Jumat, pukul 19.00 di Antama Cafe, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Ketua Umum LASKAR SINRIJALA INDONESIA (LSI)Safaruddin Gosal mengatakan bahwa, rasa syukur atas  akan terlaksananya acara ini. "Insya Allah, atas kerja keras panitia, kita semua dapat berkumpul di tempat acara berlangsung dalam keadaan sehat untuk bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79," ujar Safaruddin,Rabu 21/8/2024

Lebih lanjut, Safaruddin yang juga Dewan Penasehat WARTASULSEL.ID menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan dan pelaksanaan acara ini. 

"tanpa dukungan dan kerja sama dari semua pihak, acara ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik"tambahnya

Perayaan HUT RI ke-79 ini diharapkan menjadi momentum bagi semua untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. "Di usia ke-79 ini, Indonesia telah mengalami banyak kemajuan di berbagai bidang. Namun, kita juga harus sadar bahwa tantangan di masa depan akan semakin kompleks dan membutuhkan sinergi dari seluruh elemen bangsa," tandasnya 

Kegiatan ini dengan Tema "Bersinergi Meraih Mimpi",pentingnya kerja sama tim dan dukungan satu sama  lain dan diharapkan dapat menjadi pengingat bagi masyarakat untuk terus memperkuat persatuan dan semangat gotong royong dalam membangun bangsa yang lebih baik. "Semoga dengan perayaan ini, kita semakin termotivasi untuk berkontribusi bagi kemajuan negara kita tercinta," pungkasnya.

Acara ini juga akan dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Andi Seto Gadhista Asapa, S.H., LL.M., dan Dokter Hamka Rani, DPDK, SpKP, yang turut memberikan dukungan pada perayaan ini. Kehadiran para tokoh tersebut semakin menambah makna perayaan HUT RI ke-79 di Makassar tahun ini.

#IQBAL#
loading...

TerPopuler