Awalnya pelaku minta tolong, YAMAHA NMAX DIBAWA KABUR PENIPU
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Awalnya pelaku minta tolong, YAMAHA NMAX DIBAWA KABUR PENIPU

Sabtu, 03 Agustus 2024,


MAKASSAR.WARTASULSEL.ID-
Syarifuddin Salam (57) warga jalan Rajawali Lr 13/65, Mariso, Makassar yang  sehari harinya mengais nafkah sebagai tukang Ojek on line (Ojol), Jumat pekan lalu (26/7) jadi korban penipuan, mengakibatkan motor Yamaha NMAX DD 3139 US dibawa kabur lelaki tak dikenal.


Di hadapan Polisi ketika melaporkan kejadian yang menimpanya di Polsek Somba Opu Polres Gowa, korban menuturkan. 

Malam naas itu, korban lagi "ngetem" sambil ngopi di Jalan Ince Dg Ngoyo, tembusan Boulevard, Panakkukang. 

Seorang lelaki tak dikenal, datang minta tolong diantar ke Jalan Swadaya dengan titik kordinat di Tompobalang,  Sungguminasa Kabupaten Gowa.

Belum tiba di tujuan, penipu itu minta tolong mampir dulu ke BTN Sukma. Alasannya, mau lihat dulu orang yang dicari di rumah orang tuanya. 

"Keluar dari rumah itu, dia bilang yang dia cari tidak ada. Lalu dua minta ganti membonceng. Katanya, untuk memudahkan mencari alamat.
Tiba di Jalan Swadaya dekat Jalan Bayangkara, kami berhenti.  Ketika saya turun dari boncengan, dia bilang mau parkir. Saya ikut di belakang. Namun penipu itu langsung tancap gas membawa kabur motor saya", ceritanya.

Kepada Wartawan,  korban menuturkan, motor abu abu bernomor mesin G3E4E1900219 dan Rangka No MH3SG3190KJ900856 dengan Nomor kontrak 609924070095  tersebut milik anak perempuannya yang digunakan ngojek cari nafkah sehari hari, kini raib dibawa pencuri dengan jalan memperdayainya.

Korban sangat berharap bantuan masyarakat luas untuk viralkan wajah pelaku yang sempat tercover CCTV dan menyampaikan ke pihak berwajib apabila ada yang mengetahui identitas ya, agar terlapor  bisa segera dibekuk Polisi. (HP)
loading...

TerPopuler