BALON Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman Ngobrol Santai Awak Media, Minus Sehari Mendaftar di KPU
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

BALON Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman Ngobrol Santai Awak Media, Minus Sehari Mendaftar di KPU

Rabu, 28 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Minus Sehari Mendaftar di KPU Bone,  Bakal Calon Bupati Bone, Andi Asman Sulaiman mengajak wartawan ngobrol santai di Ta Sugi, salah satu Resto-Cafe di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Selasa 27  Agustus 2024.
 
Andi Asman Sulaiman menuturkan dirinya dengan awak media  sangat akrab sejak lama, 50 persen keberhasilannya  melaksanakan seluruh kegiatan di Dinas atas kerjasama sama dengan wartawan, "teman teman media yang meliput dan memberitakan program yang kami laksanakan sehingga masyarakat mengetahui apa yang saya perbuat selama ini," ucapnya.

Bahkan, dia mengaku dirinya dibesarkan awak media setiap momen jabatan yang diembannya.

“Mulai saya menjadi Lurah, saya dekat media, menjadi Camat, menjadi Kadis Pertanian, jadi saya ini dibesarkan media,” kata Andi Asman Sulaiman.

“Saya juga kerap mengambil kebijakan, perbaikan, dan lainnya karena pertimbangan media,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Andi Asman juga memberikan kuis ke awak media dengan menyediakan hadiah.

Suasana hangat dan penuh kekeluargaan menyelimuti pertemuan dengan awak media.

Andi Asman sempat menyampaikan juga ke awak media, dan berjanji jika Allah meridhoi sebagai Bupati Bone, "insya Allah saya akan sejahterakan teman teman media, saya akan menyiapkan anggaran untuk media di APBD yang dapat memenuhi kebutuhan hidup dan keluarga wartawan, akan ada juga kendaraan operasional yang dapat digunakan  rombongan wartawan apabila akan meliput keluar kota," janjinya.

Tak lupa,  Andi Asman menyampaikan ke seluruh awak media yang hadir, “Besok saya deklarasi dan mendaftar, saya harap teman wartawan hadir semua, kami memulai kegiatan besok sekitar jam 08.00 pagi, rencananya Ada dulu sambutan dari ketua Partai yang mengusung kami, setelah itu baru kita sama semua ke Hotel Novena untuk melaksanakan pendaftaran,"  ujar Andi Asman Sulaiman. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler