Band Harmoni Music Entertaiment Tampil Memakau, Opu Lipu: Menghipnotis, Jimmy: Berkarakter
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Band Harmoni Music Entertaiment Tampil Memakau, Opu Lipu: Menghipnotis, Jimmy: Berkarakter

Jumat, 23 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - Band Harmoni Music Entertaiment tampil memakau dan mampu menarik simpati pengunjung cafe, hingga membuat suasana di Cafe Triple C yang berusia setahun itu makin asik.

Penampilan band lokal itu, selain menghibur, juga dapat mencairkan keadaan yang sebelumnya sedikit hening, namun dengan persembahan lagu diera 90 an, membuat para pengunjung cafe turut serta bernyanyi.

Band Harmoni Music Entertaiment, terdiri dari Adhy Qjnk (gitar), Acep (gitar) Akbar - Dia (vokal), Iyan (keyboard) Isal (bass), Farhan (drummer).

Beberapa lagu yang ditampilkan grup band asal Kota Palopo, diakui sangat digandrungi semua kalangan. Penampilan mereka di cafe mana saja kerap kali mendapatkan applaus dari penikmat music.

Salah satu pengunjung cafe, Andi Hasanuddin yang akrab disapa Opu Lipu, mengatakan, selamat ulang tahun yang pertama untuk Cafe Triple C, semoga di usia yang ketiga ini dapat mempertahankan kontribusinya kepada seniman di Kota Palopo.

"Selain itu, kontribusi untuk daerah. Sebagai penikmat kopi dan music, kehadiran band Harmoni Music Entertaiment, sangat menghipnotis kami dengan lagu lagu yang mereka bawakan. Salah satunya, lagu Ambon "Rame Rame" sangat asik,"  ujar Opu Lipu, sapaan akrabnya, salah satu penikmat music di era 70-80 itu. Jum'at, 23 Agustus 2024, di Cafe Triple C, saat hadiri ulang tahun pertama Cafe Triple C.

Semakin menarik di mana pengunjung lainnya, Jimmy Lee, juga turut mengapresiasi penampilan grup Band Harmoni Music Entertaiment, menurutnya, mereka memiliki talenta yang apik dan istimewa.

"Mereka jebolan dari berbagai festival yang pernah di ikutinya sekita era 90 an, sementara Adhi Qjnk (gitar) memiliki pengalaman saat di Makassar -Bali dan Jakarta, sehingga perpaduan mereka sangat berkarakter dengan all genre. Begitu pula dengan rekan rekannya yang pernah tampil di berbagai event,"  cetus Jimmy Lee, yang kerap membawa lagu mancanegara di kala diiringi Band Harmoni Music Entertaiment itu.

Untuk diketahui, penampilan Band Harmoni Music Entertaiment, bukan kali ini saja, akan tetapi dengan kemampuan mereka hingga dilirik berbagai cafe di Kota Palopo.

Sebagai informasi, dalam memeriahkan setahun Cafe Triple C, selain menghadirkan Band Harmoni Music Entertaiment, panitia melangsungkan Quis bagi pengunjung.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler