simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Jumat, 23 Agustus 2024,


BONE- KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H didampingi oleh PJU dan Kapolsek melaksanakan Safari Shalat Jum'at di Masjid Maqshadul Khair di Jalan M.T Haryono, kelurahan Watang Palakka, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Jumat 23 Agustus 2024.

Seusai Sholat Jum'at, Kapolres Bone menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jamaah Masjid Maqshadul Khair yang telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas. 

"Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Hukum POLRES Bone dalam kondisi aman dan Kondusif berkat dukungan serta peran seluruh masyarakat dan stakeholder terkait lainnya", ujar Kapolres Bone AKBP Erwin Syah.

Kemudian, KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H juga menyampaikan bahwa, tujuan dari Kegiatan Safari Shalat jum'at ini sebagai bentuk sentuhan langsung Polri kepada masyarakat dan antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. 

"Selain untuk meningkatkan iman dan Taqwa, kegiatan ini juga untuk membentuk karakter personel guna memberikan pelayanan yang humanis serta untuk bersilaturahmi dan bertatapan langsung dengan masyarakat", Jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Bone menyampaikan, hari ini kita sudah memasuki zaman digitalisasi sehingga informasi dapat terkirim atau tersebar secara cepat dengan hal tersebut berita-berita bohong dan Hoax berpotensi menganggu stabilitas kamtibmas. 

"Mari kita melakukan filterisasi informasi yang sumbernya belum dapat dipertanggungjawabkan. Mari memberikan informasi yang edukatif yang dapat memberikan dampak positif kepada banyak orang," Ajak Kapolres Bone. 

Diakhir, Kapolres Bone mengajak Jamaah Masjid Maqshadul Khair untuk bersama-sama menjaga nilai-nilai kebangsaan dan persatuan dalam menghadapi tahun Politik yang akan berlangsung pada bulan November nantinya. 

"Mari kita terus menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif untuk menciptakan Bone yang lebih sejahtera dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas," harap KAPOLRES Bone. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler