Cooling System PILKADA Damai, Pj Bupati Bersama KAPOLRES Bone Gelar Jumat Curhat di Tanete Riattang Barat
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Cooling System PILKADA Damai, Pj Bupati Bersama KAPOLRES Bone Gelar Jumat Curhat di Tanete Riattang Barat

Jumat, 23 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. Menjelang tahapan pendaftaran bakal calon Bupati Bone dan tahapan selanjutnya pada PILKADA 2024, Penjabat Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra bersama  KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S. I. K., M. H didampingi Pejabat Utama POLRES Bone melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dalam rangka Cooling System Pilkada Damai Tahun 2024 di Aula Kantor Camat Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Jum'at 23 Agustus 2024.


Penjabat Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra menyampaikan harapannya di depan masyarakat agar dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Bone terlaksana dengan aman dan kondusif. 

"Mari bersama-sama wujudkan Pilkada agar tetap Aman dan kondusif. Jangan jadikan perbedaan itu untuk saling bermusuhan apalagi terpecah belah. Kita harus tetap bersatu," Ajak Penjabat Bupati Bone. 

Selanjutnya, Penjabat Bupati Bone menyampaikan akan terus mensupport kegiatan-kegiatan kepolisian terkhusus pada kegiatan Jumat curhat yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat. 

Sementara di tempat yang sama, KAPOLRES Bone, AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan terimakasih apresiasi dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada empat pilar yang menjadi kekuatan negara yang telah hadir ditengah tengah kita. 

"Terima kasih atas sinergitas, kolaborasi, kerjasama, partisipasi aktif dan dukungan dari seluruh komponen bangsa baik dari pemerintah daerah mulai dari Pemda, TNI-Polri serta para tokoh yang telah menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bone," Ujar Kapolres Bone. 

Selanjutnya, Kapolres Bone mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk menjaga stabilisasi di tahun politik yang dapat berpotensi adanya gesekan yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas. 

"Saya mengutip Filosofi Bugis yaitu Sipakainge, Sipakalebbi, Sipakatau. Dengan filosofi ini saya berharap masyarakat di kabupaten Bone dapat bertanggung jawab bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terkhusus di Tahun Politik ini,"  Jelasnya.

Setelah usai kegiatan, awak media Wartasulsel menemui Camat Tanete Riattang Barat, Hasnawati Ramli, S. Sos, MSI menyampaikan ucapan terima kasih dan Apresiasi atas kunjungan PJ.Bupati Bone bersama KAPOLRES Bone di Aula kantor Camat Tanete Riattang Barat, "syukur Alhamdulillah dan saya berterima kasih atas kedatangan PJ. Bupati Bone bersama KAPOLRES Bone dalam rangka sinergitas dan penguatan Tiga Pilar di Kecamatan Tanete Riattang Barat, yakni Camat, Danramil dan Kapolsek dalam rangka Jumat Curhat dan menjaga kondisi dan situasi Kamtibmas menjelang tahapan PILKADA Serentak tetap dalam keadaan aman dan damai," ucap Camat Tanete Riattang Barat.

Kegiatan ini di hadiri  Wakapolres Bone, Kabag SDM POLRES Bone, Kasi Propam POLRES Bone, Kapolsek Urban Tanete Riattang, kapolsek Palakka, Kapolsek Awampone, Kapolsek Barebbo serta Para Forkopimcam Kecamatan Tanete Riattang, tokoh masyarakat, pemuda dan agama.*QMH*AHAS"
loading...

TerPopuler