Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo Festival Pagelaran Kesenian Menyam but HUT Kemerdekaan RI Ke 79
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo Festival Pagelaran Kesenian Menyam but HUT Kemerdekaan RI Ke 79

Sabtu, 03 Agustus 2024,


WAJO .WARTA SULSEL-ID- Pemerintah Kabupaten Wajo, pada Dinas Pendidi kan melaksanakan malam pengelaran kesenian dalam rangka HUT Kemerde kaan RI ke 79 tahun 2024, Jum'at (2/7/2024), di halaman Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Wajo.


Kegiatan tersebut, dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Wajo Ir.  Andi Musdalifah Z, M.si, mewakili Pj Bupati Wajo Drs Andi Bataralipu, M.Si.

Turut hadir Sekertaris Dinas Pendidi kan dan Kebudayaan Wajo Drs M. Yahya, Kabid Pendidikan TK dan Paut Disdik Wajo Najemiah Spd, Msi, para pengawas TK SD SMP se Kab. Wajo, para Kepala Sekolah TK SD SMP se Kab Wajo, dan para Petugas Keamanan Satpol PP Kab.Wajo.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Wajo Ir.  Andi Musdalifah Z, M.Si,dalam  sambutannya menyatakan  perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ini, untuk kita mengenang 79 tahun yang lalu para pendiri bangsa dengan semangat yang tinggi dan tekat yang kuat memproklamirkan kemerdekaan RI.

Pelaksanaan malam kesenian seperti yang dilaksanakan ini, katanya,  adalah untuk mengenang kembali pengorba nan dan perjuangan mereka yang menjadi tonggak sejarah yang selalu kita peringati dan lestarikan selama ini. 

Dikatakan, bahwa kegiatan malam kesenian seperti ini merupakan salah satu bentuk ungkapan rasa syukur dan penghargaan kita terhadap perjuangan para pahlawan melalui berbagai pertun jukan seni yang kita saksikan pada malam ini.

Untuk itu, Ir.Andi Musdalifah Z, M.Si, mengajak semua pihak khususnya para pendidik terus berkomitmen untuk keragaman pendidikan dan melestari kan budaya semangat kemerdekaan hendaknya senantiasa terpatri dalam setiap langka tindakan kita sehari hari. 
Laporan :(Halman JY).
loading...

TerPopuler