Dinas Pertanian Raih Juara Satu, Ibnu Hasyim: Buah dari Kerja Keras Kita Bersama
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Dinas Pertanian Raih Juara Satu, Ibnu Hasyim: Buah dari Kerja Keras Kita Bersama

Senin, 19 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL.ID - Pemerintah Kota Palopo dalam memeriahkan HUT-RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) yang ke-79, berbagai perlombaan dilangsungkan, di antaranya lomba kebersihan dan keindahan kantor di lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Pada lomba itu, Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kota Palopo berhasil meraih juara 1 (satu). Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Peternakan dan Perkebunan, Ibnu Hasyim, S.STP, mengatakan, Alhamdulillah, kita dapat meraih prestasi yang baik, dalam lomba kebersihan lingkup Pemkot Palopo.

"Ini merupakan buah dari kerja keras kita bersama yang ada di Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan,"  ujar Kadis Pertanian Peternakan dan Perkebunan Kota Palopo, Ibnu Hasyim. Sabtu, 17 Agustus 2024 malam, di lapangan Pancasila, usai menerima penghargaan.

Ibnu mengungkapkan, bahwa sebelum pelaksanaan lomba kebersihan, kami bersama jajaran melakukan pembenahan di kantor kami.

"Pembenahan itu di antaranya membersihkan  ruang pelayanan, kemudian penataan taman, peletakkan berkas berkas di setiap ruangan hingga halaman kantor,"  ungkap Ibnu.

Dengan prestasi ini, merupakan suatu penghargaan yang harus kita jaga bersama, dikarenakan bersih itu adalah bagian dari iman.

"Semoga ke depannya kita bisa mempertahankan prestasi yang sudah di raih ini hingga bisa mencatatkan prestasi yang lain nya, Amin,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler