"AgusWin" Disambut Ribuan Pendukungnya, Agus: Kami Terharu, Erwin: Semangat Juang
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

"AgusWin" Disambut Ribuan Pendukungnya, Agus: Kami Terharu, Erwin: Semangat Juang

Senin, 26 Agustus 2024,


LUWU.WARTASULSEL. ID - Pasangan Calon Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu, Agussalim dan Erwin Barabba, disambut ribuan pendukungnya di perbatasan Wajo - Luwu, Sulsel.

Dengan Tag Line "AgusWin" saat tiba di perbatasan Siwa - Luwu, ribuan massa menyorakan bahwa AgusWin adalah calon pemimpin perubahan untuk masyarakat Luwu.

Bersama ribuan pendukungnya, Agussalim - Erwin Barabba, tiba di salah satu Posko Kemenangannya di Padang Sappa, Kabupaten Luwu. Tibanya di tempat itu, para pendukungnya kembali bergemuruh dengan menyuarakan "AgusWin" pemimpin kita bersama.

Sekira pukul 13.00 Wita siang, pasangan Calon Bupati Luwu dan Wakil Bupati Luwu, Agus Salim dan Erwin Barabba, yang diusung Gerindra, PDI -Perjuangan dan PPP kembali melanjutkan perjalanannya menuju Markas Besar "AgusWin" di Salutubu, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu.

Di Markas Besar "AgusWin" Calon Bupati Luwu, (Purn) Kolonel Inf Agussalim, mengatakan, kepada seluruh warga Luwu dan simpatisan yang dengan kerelaan hati menjemput AgusWin di perbatasan Kabupaten Luwu.

"Terima kasih atas kerelaan para pendukung AgusWin, kami sangat terharu begitu besar harapan masyarakat Luwu untuk kami berdua dalam perhelatan Pilkada Luwu nantinya. Untuk itu, kita sama sama berjuang meraih kemenangan nantinya di tanggal 27 November 2024 nanti,"  ujar Calon Bupati Luwu, (Purn) Kolonel Inf Agussalim. Minggu, 25 Agustus 2024 kemarin, di Markas Besar AgusWin.

Di tempat yang sama, Erwin Barabba, Calon Wakil Bupati Luwu, mengungkapkan, terima kasih kepada seluruh simpatisan di Walmas atas semangat dan euforia mereka dalam menyambut dan mengawal kedatangan Agussalim dan Erwin Barabba, dari perbatasan hingga sampai di Markas Besar "AgusWin" di Salutubu.

"Dengan semangat juang ini, kita harap seluruh simpatisan tetap tegak lurus di barisan AgusWin hingga pada puncak kemenangan kita bersama,"  ungkap Erwin Barabba, Calon Wakil Bupati Luwu, sembari kembali menguatkan para simpatisan.

Perjuangan hari ini, berkat doa masyarakat Luwu yang menginginkan perubahan untuk Kabupaten Luwu.

"Untuk mencapai perjuangan dan kemenangan itu, mari kita bergandengan tangan serta saling menguatkan, bahwa kami berdua AgusWin adalah harapan masyarakat Luwu untuk kesejahteraan dan kemajuan ke depannya. Terima kasih seluruh simpatisan AgusWin yang menjemput dan mengawal kami hingga di tempat ini,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler