DPP PDI-P Gelar Rapat Pleno Tertutup, Bona Ventura: PD-HB Diusung PDI-P dan PAN
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

DPP PDI-P Gelar Rapat Pleno Tertutup, Bona Ventura: PD-HB Diusung PDI-P dan PAN

Jumat, 09 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASULSEL. ID - DPP (Dewan Pimpinan Pusat-Red), Partai Demokrasi Indonesia -Perjuangan (PDI-P) menggelar rapat pleno tertutup penetapan Bacalon (Bakal calon-Red) Kepala Daerah yang akan bertarung pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) tahun 2024.

Di Jakarta Pusat, Mustar Bona Ventura Manurung, Wakil ketua desk Pilkada Pemenangan DPP PDI- Perjuangan, mengatakan, tadi sudah pleno dan salah satu Bacalon Kepala Daerah Putri Dakka dan Haidir Basir yang diusung PDI-P, akan maju pada Pilwalkot (Pemilihan Wali Kota) Palopo.

"Jadi sudah pleno dan menetapkan Putri Dakka (PD) dan Haidir Basir (HB) sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, bersamaan dengan beberapa calon kepala daerah dari provinsi lain,"  ujar Mustar Bona Ventura Manurung, Wakil ketua desk Pilkada Pemenangan DPP PDI- Perjuangan. Kamis, 8 Agustus 2024, di Jakarta.

Mustar yang juga Ketua umum Pospera ini, bahwa rekomendasi B1 KWK akan segera diterbitkan sebagai syarat usungan parpol untuk mendaftar di KPUD.

"Segera diterbitkan B1 KWK nya, mungkin satu atau dua hari ke depan,"  cetusnya.

Selain PDI-P, Putri Dakka dan Haidir Basir, telah diusung PAN (Partai Amanat Nasional).
Dan rekomendasi PAN diserahkan langsung  Ketua DPP PAN, Pangeran Khaerul Saleh, di Jakarta 29 Juli lalu. 

Dengan demikian, Putri Dakka dan Haidir Basir telah memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar di KPUD Kota Palopo sebagai calon Wali Kota Palopo dan calon Wakil Wali Kota. Sudah memenuhi persyaratan.

*QMH. Yoga.**
loading...

TerPopuler