H. A. Islamuddin Hargai Karya Generasi Millenial, 9 Juara Diberi Uang Pembinaan
simak'
kpu
karebaparlementa'
karebaparlementa'

H. A. Islamuddin Hargai Karya Generasi Millenial, 9 Juara Diberi Uang Pembinaan

Rabu, 07 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL. Id Drs. H. Andi Islamuddin MH sangat menghargai hasil karya  generasi milenial yang mengikuti lomba Vlog Competition yang digagas tim pemenangan Bakal Calon Bupati, H. Andi Islamuddin.


Ada 9 kategori juara yang diberikan sertifikat dan uang pembinaan dan diserahkan langsung H. Andi Islamuddin di Cafe dan Restauran  Ta Sugi, jalan Jenderal Sudirman, Kota Watampone, Rabu 7 Agustus 2024.

Andi Islamuddin pada Saat penyerahan sertifikat dan uang pembinaan  menyampaikan sambutannya mengucapkan selamat kepada para pemenang.
"Secara pribadi menyampaikan selamat kepada anak anakku  yang telah membuat hasil karya yang terbaik, karena banyak anak muda tapi tidak semua sempat menghasilkan karya seperti anak anakku yang ikut kompetisi  ini, dengan menghasilkan karya terbaik  sehingga meraih juara," ucap Andi Islamuddin, Balon Bupati Bone yang telah mengantongi rekomendasi Partai PKB.

Ia menyampaikan bahwa peran generasi milenial dalam menyuarakan kebaikan dengan mengandalkan kreatifitas yang dibutuhkan ke depan.

"Tentunya ini bukan kegiatan pertama dan terakhir. Namun ke depan pemerintah daerah kabupaten Bone akan bersama-sama anak anakku semua untuk berkontribusi kepada Kabupaten Bone," ungkap PJ. Bupati Bone.

Menurutnya Vlog Competition bukan hanya sebagai lomba semata. Namun menjadi media informasi untuk memperkenalkan sosok Andi Islamuddin kepada generasi millenial dan Gen Z.

"Bahkan bisa jadi diantara kita baru pertama kali bertatap muka hari ini dengan Andi Islamuddin. Insyaallah silaturahmi tetap akan terjaga dengan baik ke depan," harapnya.

Dalam kesempatan itu Andi Islamuddin juga menyampaikan beberapa prestasi yang diraih Kabupaten Bone selama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati.

Diakhir kegiatan ia juga menyempatkan berbincang dengan para peserta yang merupakan pemuda Kabupaten Bone. 

Dalam lomba ini, diantara peserta ada yang bekerja di Morowali, namun tetap bersemangat mengikuti kegiatan hingga akhirnya mampu meraih juara. 

Daftar peraih juara Vlog Competition Andi Islamuddin:

Juara I: Wawan Wirawan 
Juara II: Raehan
Juara III: Eril
Juara IV Bersama: Asyraful Khaeran, Andi, dan Maulina Nabila 
Juara Favorit I: Ari Anugerah 
Juara Favorit II: Andi Rezky Wahyudi Andif 
Juara Favorit III: A. Nurul Aulia Zainal. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler