H.A. Islamuddin Terima ST PKB, Jaga Kemajemukan dan Kearifan Lokal
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

H.A. Islamuddin Terima ST PKB, Jaga Kemajemukan dan Kearifan Lokal

Senin, 05 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id. H. A. Islamuddin menerima resmi  Surat Tugas dari PKB yang diserahkan salah seorang pendiri PKB, Andi Muawwiyah Ramli yang biasa disapa akrab "AMURE" di kantor DPC PKB Kabupaten Bone, Jalan KH. Agus Salim, Kota Watampone, Ahad 4 Agustus 2024,              

H. A.Islamuddin  dalam sambutannya sebelum  menerima rekomendasi  dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa, ( PKB )  didepan kader PKB  menyampaikan jika dirinya siap dipanggil apa saja selama  tujuan dan niat sejalan  dan tegak lurus .

"Saya mau dipanggil apa saja, Mau Andi  Islamuddin, mau Islamuddin ataukan mau daeng  Islamuddin yang penting semua senang dan tegak lurus," canda Islamuddin sambil tersenyum didepan para kader PKB .

A. Islamuddin juga menyampaikan bahwa gelar didepan namanya itu Asli, hal tersebut mengundang  gelak tawa dari para kader serta para undangan lainnya.

Andi Islamuddin juga menyampaikan bahwa Bone ini adalah Kota Beradat, "masyarakatnya memahami konsep sipakalebbi, serta bagaimana menjaga kemajemukan dengan kearifan lokalnya. Saya juga mengajak untuk kita bersama sama membangun dan bergerak untuk mewujudkan Bone Maju," ujarnya.

Andi Islamuddin juga berjanji kepada seluruh kader PKB, "Insya Allah saya akan bekerja semaksimal mungkin dan akan terus menjaga amanah yang diberikan kepada saya untuk membangun Bone lebih maju lagi kedepan," ucapnya.


Dalam penyerahan Rekomendasi dukungan PKB untuk Andi Islamuddin untuk PILKADA Bone 2024 mendatang berlangsung cukup hikmat dengan lantunan shalawat dari para kader. 

A.Muawwiyah Ramli  berpesan kepada seluruh  kader PKB Kabupaten Bone untuk berjuang bersama memenangkan A. Islamuddin di PILKADA Bone,
"kita ini mendukung Andi Islamuddin untuk menang, kita tidak salah mendukung karena kita adalah pemenang," Tegas Andi Muawiyah Ramly dalam sambutannya.

Sekedar diketahui PKB adalah partai pertama yang memberikan surat tugas ke Andi Islamuddin untuk maju di Pilkada Bone 2024. Partai besutan Muhaimin Iskandar ini berhasil meraih 7 kursi di DPRD Bone pada PILEG 2024 lalu, itu artinya Andi Islamuddin masih memerlukan 2 kursi lagi untuk maju pada PILKADA Bone 2024.
*QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler