Hari Pengayoman ke-79, Erwan Prasetyo: Menjadi Momentum Jajaran Kemenkumham
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

Hari Pengayoman ke-79, Erwan Prasetyo: Menjadi Momentum Jajaran Kemenkumham

Rabu, 07 Agustus 2024,


PALOPO.WARTASSEL. ID - Dalam peringatan Hari Pengayoman ke-79 menjadi momentum jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI, untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam melayani menyongsong Indonesia Emas 2045. 

Dan berbagai macam rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan maksud memperkuat komitmen jajaran Kemenkumham dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan.

Peringatan Hari Pengayoman tidak hanya diperingati secara seremonial belaka, pada hari ini, Rabu, 7 Agustus 2024, Lapas Kelas IIA Palopo bersama Bapas Palopo dan Kantor Imigrasi Palopo Kanwil Kemenkumham Sulsel, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengambil tema “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”. 

Dalam pelaksanaan Bakti Sosial, Lapas Kelas IIA Palopo membagi-bagikan Bantuan Sosial berupa bahan sembako kepada para warga sekitar Lapas Palopo yang kurang mampu.

Mengenai hal itu, Kalapas Palopo, Erwan Prasetyo, mengatakan, dengan adanya  bantuan kecil dari kami, Lapas Palopo, dapat membantu keseharian serta meringankan keluarga kita, terutama dalam hal pangan.

"Dan tentunya, kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Pengayoman ke-79,"  ujar Erwan Prasetyo.

Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat membantu kekurangan yang ada saat ini.

"Serta mohon doanya, supaya dalam peringatan Hari Pengayoman Ke 79 tahun 2024 menjadi momentum jajaran Kemenkumham untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan pengabdian untuk negeri,"  pungkasnya.

*QMH. Yoga*
loading...

TerPopuler