KABID TI DISKOMINFO Bone Anti Bocor Dalam Penerapan SPBE
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

KABID TI DISKOMINFO Bone Anti Bocor Dalam Penerapan SPBE

Kamis, 08 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.ID.       Mengoptimalkan ketersediaan data di seluruh Organisasi perangkat daerah ( OPD ) dan yang kalah pentingnya semua data terintegrasi  sehingga memudahkan memperoleh data dari tiap OPD. Hal inilah yang membuat KABID Teknologi Informatika ( TI ) kantor Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone, Geldy Adhitira Gunawan, SH,M.Si meluncurkan program Penyimpanan Data Terintegrasi Bone Cloud Stroage ( Anti Bocor )  dalam penerapan  Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ( SPBE ) Kabupaten Bone.

Anti Bocor merupakan inovasi Geldy yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator ( PKA ) Angkatan ke 3 tahun 2024, di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia ( PPSDM ) Kemendagri Regional Makassar.

Geldy yang juga diamanatkan sebagai Ketua Angkatan ke 3 Pelatihan Kepemimpinan Administrator ( PKA ) tahun 2024, menuturkan bahwa program Penyimpanan Data Terintegrasi Bone Cloud Stroage (Anti Bocor) dalam penerapan  Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Bone sangat penting diterapkan di tata kelola data di instansi pemerintahan.

"Dengan aksi perubahan ini bisa mengoptimalkan ketersediaan data di seluruh perangkat daerah dan yang terpenting semua data terintegrasi," ucap  Geldy ke awak media, Rabu 7 Agustus 2024.

Dia berharap program Penyimpanan Data Terintegrasi Bone Cloud Stroage (Anti Bocor) dalam penerapan  Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Kabupaten Bone mampu menjadi solusi di organisasi perangkat daerah (OPD).

"Semoga dengan inovasi aksi perubahan ini bisa membawa dampak bagi organisasi perangkat daerah,"  kata mantan Kasubag Humas Protokol SEKDA Bone.

Diketahui, Diklat kepemimpinan ini diikuti 30 peserta perwakilan dari Indonesia Timur. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler