KADIS TPHP Bone Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Gelar Senam dan Lomba
simak'
iklan
sekda
karebaparlementa'
karebaparlementa'

KADIS TPHP Bone Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Gelar Senam dan Lomba

Jumat, 16 Agustus 2024,


BONE-WARTASULSEL.Id.   Sehari sebelum Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, dibawah komando Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan ( TPHP ) Kabupaten Bone,  Andi Asman Sulaiman,  bersama seluruh jajaran Dinas  TPHP  Kabupaten Bone menggelar kegiatan yang Semarak untuk menyambut HUT Proklamasi RI, diantaranya Senam dan Lomba lomba yang dihadiri Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, seluruh pegawai sampai di tingkat Kecamatan tumpah ruah didepan kantor Dinas TPHP, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Watampone pada Jumat pagi 16 Agustus 2024. 


Kegiatan awal dimulai dengan melaksanakan Senam yang berlangsung meriah,   diiringi  musik energik yang menambah semangat para peserta. Ditambah lagi ada hadiah dari Kadis TPHP Kabupaten Bone bagi para pesenam yang penampilannya terbaik.

Kepala Dinas TPHP Kabupaten Bone Andi Asman Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar pegawai. "Dengan semangat kebersamaan ini, kami berharap kegiatan ini dimeriahkan sehingga kita dapat lebih solid dalam menyambut dan merayakan HUT RI ke-79 yang tinggal satu hari lagi," ucap Andi Asman Sulaiman.


Kadis TPHP Kabupaten Bone tekankan bahwa sebagai pengabdi di sektor pertanian, bentuk pengabdian terbaik saat ini adalah, "dengan memerdekakan pangan Indonesia. Kita harus mampu menghasilkan pangan yang cukup dan berkualitas untuk masyarakat. Oleh karena itu, selain lomba-lomba Agustusan yang sudah menjadi tradisi, pada tanggal 17 Agustus 2024 kita akan mengadakan panen serentak,” ujarnya.

Selain senam bersama, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbagai lomba tradisional yang menghidupkan suasana kemerdekaan di lingkungan kantor Dinas TPHP Kabupaten Bone.

KADIS TPHP berharap kegiatan ini dapat memupuk rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan pegawai, sekaligus sebagai bentuk persiapan mental dan fisik menjelang perayaan puncak HUT Kemerdekaan RI yang akan digelar  besok,  17 Agustus 2024. *QMH*AHAS*
loading...

TerPopuler